Cuaca kota Bandung pagi ini sangat kurang cerah,, hujan cukup lebat di tambah dengan petir semakin melengkapi kesedihan hati seorang Lestyani..
Air mata nya masih Setia mengalir pada pipi mulus nya,, tangan kanan nya Setia menggengam tangan mungil sang nona kesayangan yang sekarang masih telelap dengan selang infus yang menghiasi tangan kiri nya..
Kiran sudah keluar dari ruang UGD dari pukul 5 pagi dan sekarang sudah di pindah di ruangan rawat inap.. Hanya ada Ridho rafly ega juga lesty yang Setia berjaga untuk kiran,, sedangkan Rizki belum memunculkan Batang hidungnya walaupun Ridho sudah memberi kabar untuk nya.. Sedangkan Shania sekrang sedang berada di Jakarta karna ada tugas dari kantor..
Kalian pulang dulu aja,, biar gue jaga di sini.. Ucap ridho yang melihat ke arah rafly ega juga lesty..
Engak.. Jawab lesty dengan singkat..
Lo harus pulang harus istirahat,, dari kemarin sampai sekarang lo belum tidur sama sekali.. Lo harus jaga kesehatan juga,, kalo lo sakit nanti siapa yang jaga kiran?? Pliss dengerin ucapan gue.. Ucap ridho yang melihat ke arah lesty dan memegang pundak nya..
Engakk,, saya mau di sini mau jagain non kiran.. Saya gak akan pulang kalo non kiran masih di sini.. Ucap lesty dengan sedikit nada dingin..
Nanti kita ke sini lagi,, ucap ega yang memeluk lesty dari samping..
Sekali engak tetep engak.. Jawab lesty dengan nada dingin yang semakin terlihat..
Ya udah kalian pulang aja biar dia di sini sama gue,, kalo nanti kalian ketemu iki bilang aja gak tau apa2..gk perlu ngasih kabar ke dia toh dia gak perduli.. Ucap Ridho yang kembali duduk di sofa. .
Siappp.. Nanti gue datang lagi mungkin agak sore.. Ucap rafly yang langsung berjalan ke arah pintu meninggalkan ridho juga lesty..
Setelah ega juga rafly keluar dari ruangan kini Ridho juga ikut keluar untuk membeli sarapan pagi untuk dirinya juga lesty.. Dan sekarang tinggallah lesty juga kiran. .
Lesty POV
Tadi malam saat aku sudah merasa putus aja dan mencoba pasrah akhirnya allah mengirimkan aa Ridho untuk ku juga kiran dan akhirnya aku di bawa ke mobil lalu kita sama2 pergi ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan pertama untuk kiran..
Tiba di rumah sakit aa Ridho langsung mengambil alih kiran,, dia berlari menuju ruang UGD dan kita harus menunggu untuk beberapa saat..
Tubuh ku terasa lemas,, kaki ku juga terasa tak kuat menahan badan ku sendiri hingga akhirnya tubuh ku meluruh ke lantai dengan isak tangis yang sudah aku bendung sedari tadi..
Beruntung ada Aa Ridho yang sangat baik dan perduli dengan ku dan mengerti tentang perasaan ku.. Dia juga memeluk ku erat,, menenangkan ku dengan mengusap punggung ku secara lembut dan menuntunku untuk membaca istigfar supaya hati juga fikiran ku lebih terasa tenang..
Cukup lama kami menunggu di luar hingga dokter cantik keluar dari pintu UGD dan hanya memberi tahu jika kiran masih harus tinggal di UGD guna menghindari hal buruk yang akan menimpa nya..
Berjam2 aku ega Aa rafly juga Aa Ridho menunggu hingga tepat pukul 5 kirana di bawa keluar dari ruang UGD dan langsung di pindah ke ruang rawat biasa,, pagi ini sekitar pukul 8 ega juga a rafly pulang ke rumah,, aku juga di suruh pulang oleh mereka namun aku menolak dan ingin tetap tinggal di rumah sakit bersama kirana..
Lagian mana mungkin aku bisa tenang di rumah jika anak asuh ku sedang terbaring lemah di rumah sakit apalagi sekarang aku sangat2 menyayangi kiran dan tak ingin jauh dari kiran,, mungkin rasa sayang ku tumbuh karna 24jam aku selalu bersama dengan nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In My Life
Short StoryKasih sayang seorang pengasuh yang sungguh luar biasa untuk nona kecil yang telah membuat nya bertahan hidup