13

1.8K 235 83
                                    

Der reader lebih baik baca ulang yang part 12 ya biar kalian tau kisah sebelum muncul nya part 13😁 takut aja kalo kalian pada lupa alur nya karna cerita ini sudah mati suri sekian lama 😂😂
Doain biar mood Bagus nya selalu ada ya der reader biar cerita ini bisa selalu ada part baru nya sampai tamat 😁😁
Cuss ahh silahkan di baca cerita yang amburadul entah kemana ini 😆😆
Jangan lupa juga kita kangen2an di kolom komen 😁😁
.
.
.
Hari demi hari terasa begitu cepat berlalu,, satu minggu setelah hari ulang tahun kiran pun kini telah tiba dan itu arti nya hari ini adalah hari pernikahan antara Tasya juga Rizki..

Kesibukan juga keramaian pun terjadi di kediaman rizki, , banyak nya keluarga juga saudara yang sudah berkumpul untuk mengantarkan Rizki menuju hotel tempat berlangsung nya pernikahan pun sudah siap semua..

Mamah isda juga sang suami serta shania pun kini sedang berkumpul menemani semua keluarga yang sedang melepas rindu juga saling bertukar cerita,, sedangkan ridho kini berada di kamar rizki..

Iki yakin nikah sama Tasya?? Tanya Ridho dengan sangat yakin seraya berdiri tepat di seblah Rizki..

Yakin lah,, emang kenapa?? Tumben idho nanyak kayk gtu?? Rizki pun melihat sekilas ke arah Ridho yang berada di samping nya..

Idho gak yakin iki bakal bahagia hidup sama Tasya,, idho gak yakin Tasya bisa jadi mommy yang baik untuk kiran.. Idho takut nglepas iki untuk nikah dengan Tasya.. Ridho pun menatap rizki dengan ekspresi nya yang sudah murung..

Mungkin idho hanya takut jika pernikahan iki akan seperti dulu,, namun yang sekarang iki yakin kalo Tasya sangat baik dan bisa menjadi istri juga ibu yang baik.. Sudahlah,, sekarang bukan saat nya untuk membicarakan itu semua.. Rizki pun berlalu meninggalkan Ridho yang masih termenung..

Tapi lesty Cinta sama iki.. Lesty yang lebih pantas jadi ibu nya kiran bukan Tasya.. Ridho berbicara dengan begitu jelas hingga membuat Rizki menghentikan langkah kaki nya..

Lesty kurang apa sih ki?? Dia baik cantik shalehah,, semua waktunya juga hanya di sibukan dengan mengurus kiran.. Dia gadis yang bertanggung jawab yang mandiri dan pekerja keras,, gua yakin lu bakal nyesel karna gak nerima lesty.. Ridho pun menaikan suara nya dengan amarah yang sudah memuncak..

Lu lucu dho,, tiba2 bilang kalo lesty suka sama gua dan gua harus nikah sama dia?? Hahahah gak usah bikin cerita bebas deh,, semua orang juga tau kalo lesty itu memang suster nya kiran dan sudah tugas juga kewajiban dia jika dia membagi semua waktunya untuk kiran.. Ucap Rizki dengan nada meremehkan

Terserah,, suatu saat lu akan percaya dengan apa yang gua ucapkan.. Semoga pernikah lu yang sekarang bahagia dan gak membawa penyesalan terberat untuk hidup lu juga kiran.. Setelah puas bersuara ridho pun keluar dari kamar meninggalkan rizki seorang diri..

Setelah kepergian dari ridho kini rizki berjalan ke kamar kiran,, dia berlari saat mendengar suara tangisan dari kiran yang tak kunjung berhenti juga sedari tadi,, mamah isda juga shania pun sudah berada di kamar kiran untuk bergantian menenangkan kiran..

Kiran kenapa nangis terus mah?? Tanya Rizki pada sang mamah yang sedang berada di samping kiran..

Gak tau,, mamah juga bingung.. Udah di kasih susu di gendong di gantiin baju Juga masih aja nangis.  . Padahal badan nya gak demam,, gak flu sama batuk juga kok.. Ucap mamah isda yang melihat sekilas ke arah Rizki..

Kenapa les?? Apa yang terjadi sampai dia nangis terus?? Tanya rizki pada lesty yang sedang menggendong kiran..

Kiran kenapa nak?? Heyy diem dong,, ini dady.. Kita kan mau jalan2,dady sudah bikinin pesta untuk kiran lho.. Jangan nangis terus ya.. Rizki pun membelai lembut Puncak kepala kiran lalu mengecup kening nya dengan waktu beberapa menit hingga akhirnya kiran terdiam..

Angel In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang