part 12

2.8K 286 71
                                    

Hari berganti dengan begitu cepat,, akhirnya kini seorang bayi mungil yang selalu di rindukn oleh lesty sudah kembali ke rumah..
Bayi yang selalu bisa membuat lesty tenang,, nyaman dan selalu bahagia jika berada di sebelah ny..

Saat pintu mobil terbuka untuk pertama kali muncul lah sosok Rizki dengan tersenyum sangat manis ke arah lesty dan di balas juga oleh lesty dengan senyum yang begitu indah,, dan di saat pintu mobil terbuka untuk kedua kali nya,, muncul lah sosok gadis cantik bertubuh mungil yang sedang menggendong Kirana..

Senyum lesty pun pudar saat melihat gadis tersebut,, sangat di yakinin oleh lesty jika yang saat ini berada di sebelah Rizki dan sedang menggendong kiran adalah Tasya calon istri dari Rizki..

Ini lesty,, dia suster nya kiran.. Dia ikut kita sejak kiran umur 2bulan,, dia juga sayang banget sama kiran.. Rizki memperkenalkan lesty kepada tasya yang sudah melihat ke arah lesty..

Tasya.. Calon istri nya a iki,, calon mommy nya kiran.. Tasya pun tersenyum ke arah lesty lalu berjabat tangan dengan lesty..

Lesty.. Suster nya non kiran.. Jawab lesty dengan tersenyum tipis seraya memperkenalkan diri nya..

Ya udah kiran biar sama lesty aja,, nanti kamu capek kalo gendong dia terus.. Ucap Rizki yang merangkul tasya dari belakang dan berhasil membuat lesty meneteskan air mata..

Kiran sama suster dulu ya nak,, mommy nya capek nih.. Ucap Tasya dengan lembut saat memberikan kiran pada lesty..

Kamu nangis les? Tanya Rizki yang melihat lesty sedang mengusap air mata nya..

Engak tuan,, tdi kena debu doang.. Alibi lesty pada Rizki seraya menunduk dan tak berani menatap Rizki..

Ya udah,, tolong kiran bawa masuk ke kamar ya.. Gantiin baju terus kasih susu biar tidur.. Ucap Rizki yang langsung berlalu meninggalkan kiran juga lesty dan lebih dulu masuk ke dalam rumah bersama dengan Tasya..

Heyy cantik.. Bunda rindu sangat dengan kiran.. Lesty pun tak memperdulikan ucapan Rizki,, dia lebih memilih untuk melepas rindu dengan kiran dan menghujani pipi gembul kiran dengan kecupan hangat nya..

Siang pun kini sudah menjadi malam,, suasana di ruang keluarga kini menjadi rame dengan ada nya mamah isda juga sang suami yang baru saja pulang dari luar negeri, ada juga shania dan Ridho juga Rizki dan Tasya yang sedang membahas tentang pernikahan yang juga akan di langsungkan dengan perayaan ulang tahun kiran yang pertama..

Kiran yang ikut berkumpul dengan mereka pun berhasil membuat semua orang tertawa saat melihat tingkah lucu nya..
Berulang kali juga kiran terjatuh saat berusaha berdiri lalu ingin berjalan,, namun dengan sigap lesty selalu membantu kiran untuk berdiri di saat ia sudah terjatuh..

Kiran juga selalu berceloteh dengan bahasa yang ia miliki dan hanya bisa berucap kata " Buna " berulang kali saat berada di dekat lesty..
Rizki yang merasa iri dengan lesty pun berusaha memaksa kiran agar berucap kata " Dady "

Dady dady.. Ucap rizki yang sudah mendudukan kiran pada pangkuan nya..

Bunana buna bunana.. Ucap kiran berulang kali seraya melihat ke arah lesty..

Dady nak bukan buna.. Heyy ayo bilang dady.. Paksa rizki pada kiran..

Buna siapa sih? Tanya mamah isda yang melihat ke arah rizki..

Si lesty mah,, kiran kalo manggil lesty kan bunda.. Dan sekarang kata pertama yang di ucap kiran malah Buna bukan dady.. Jelas rizki pada sang mamah yang sudah tersenyum ke arah lesty..

Ouw bunda lesty.. Ucap mamah isda dengan tersenyum..

Kiran heyy sini atuh sama papi.. Ridho pun melambaikan tangan ke arah kiran yang sedang duduk di hadapan rizki..

Angel In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang