Lesty pov
Pagi ini kiran bangun pukul 05.30 aku pun dengan semangat langsung menyiapkan keperluan nya untuk mandi dan pagi ini sengaja tak berjumur dulu karna kita semua akan pergi ke Puncak..
Selesai mandiin kiran aku segera bergegas menyiapkan semua keperluan kiran yang akan di bawa ke Puncak,, tak perlu membawa barang yang begitu banyak karna kita hanya bermalam 1 malam..
Setelah semua siap aku segera turun ke bawah dengan menggendong kiran dan membawa koper yang berisikan baju ku baju kiran popok juga perlengkapan kiran yang lain ny.. Di ruang keluarga sudah ada ega juga aa rafly dan aa Ridho sedangkan dady ny kiran tidak terlihat di antara mereka semua..
Princess... Sapa aa rafly dengan senyum ceria nya saat melihat kiran..
Hallo oom... Aku pun melambaikan tangan mungil kiran ke arah rafly yang sedang duduk di sebelah ega..
Udah siap?? Tanya ega yang melihat ke arah ku..
Udah.. Jawab ku yang langsung duduk di sebelah aa Ridho..
Setelah berbincang sekian menit dengan mereka semua akhirnya dady kiran turun dari lantai 2 dan sedang berjalan ke arah kami.. Dia sudah terlihat rapi dan siap berangkat..
Ayo brangkat.. Ucap dady kiran yang hanya berdiri dan melihat ke arah kita semua..
Gue gak ikut ah... Ucap aa Ridho yang melihat ke arah abang nya..
Kenapa?? Yg minta liburan kan lo,, lha kenapa skrng malah bilang gak ikut.. Jawab dady kiran dengan wajah dingin nya..
Males.. Mau tidur aja.. Kalo mau brangkat ya udah brangkat aja.. Aa Ridho pun langsung bangkit dari tempat duduk ny dan langsung berjalan ke lantai 2..
Gmna?? Tanya aa rafly yang melihat ke arah dady kiran..
Ya udah lah batal aja.. Jawab dady kiran yang langsung duduk di sofa..
Ya udah gue jalan sama ega aja.. Aa rafly pun langsung narik tangan ega dan mereka Berdua langsung berjalan ke arah pintu utama
Setelah ega juga aa rafly pergi,, aku segera berjalan ke arah dady kiran.. Namun aku memilih duduk di lantai yang beralaskan karpet bulu yang sangat halus lalu merebahkan kiran di Boucher dan memberikan susu pada nya..
Jalan yuk.. Ucap dady kiran saat aku sedang fokus memberikan susu pada kiran..
Kemana?? Tanya ku yang langsung melihat ke arah dady kiran..
Dia tak menjawab pertanyaan ku, dia malah langsung mengambil kiran dari bouncer lalu di bawa naik ke lantai atas dan di titipkan pada aa Ridho yang sedang di kamar,, setelah dia kembali turun dia langsung menarik tangan ku dan membawa ku keluar dari rumah dan langsung dibawa masuk ke dalam mobil nya.. #skip
Setelah menempuh perjalan selama 30menit kini Rizki juga lesty sudah tiba di sebuah mall yang berada di kota Bandung,, Rizki segera memakirkan mobil nya lalu bergegas menggandeng tangan lesty menuju store pakean juga perlengkapan baby..
Sesampainya di dalam store baby Rizki segera melepaskan genggaman tangan nya dari lesty untuk segera memilih pakean renang untuk kiran..
Ini Bagus gak?? Rizki memperlihatkan 2 baju renang kepada lesty..
Yang ini aja Bagus.. Tunjuk lesty kepada baju renang yang berada di tangan kanan rizki..
Oke deh.. Kita ambil yg ini aja.. Kita kesana yuk.. Rizki pun kembali menggandeng tangan lesty menuju tempat bando..
Mau beli bando lagi?? Kan di rumah udah banyk.. Ucap lesty saat berhenti di bagian bando2..
Gpp lah.. Kan ada yg belum punya.. Bagus2 semua bando nya.. Rizki pun segera memilih beberapa bando untuk kiran..
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In My Life
Short StoryKasih sayang seorang pengasuh yang sungguh luar biasa untuk nona kecil yang telah membuat nya bertahan hidup