15

1.8K 209 46
                                    

Rizki Pov

Pagi ini aku mamah papah juga Tasya sengaja berkunjung ke rumah sakit untuk melihat keadaan kiran,, melajukan mobil dengan kecepatan tinggi saat jalanan kota Bandung masih belum begitu padat dan berharap bisa segera sampai di rumah sakit untuk bisa melihat Putri kesayangan ku..

Kini kami semua sudah tiba di lobby rumah sakit, mamah dan papah minta turun di depan lobby dan segera masuk ke dalam rumah sakit tanpa mau menunggu ku mencari tempat parkir,, sedangkan Tasya dia masih Setia berada di samping ku walaupun dengan ekpresi nya kurang sedap di pandang karna sedari tadi dia hanya memurungkan wajah nya..

Sekian putaran mencari tempat parkir,, kini akhirnya aku bisa berjalan menuju ke ruangan kiran.. Diri ku sudah tak sabar ingin melihat nya,, memeluk nya menciumi seluruh wajah cantik nya juga bermain dengan nya karna saat ini aku memang sudah membawakan banyak sekali mainan untuk kiran..

Kini aku sudah berada di ruangan kiran,, dia menyambut ku dengan tangis nya yang begitu kencang dalam gendongan mamah,, aku yang melihat pemandangan seperti ini pun langsung melepaskan genggaman tangan Tasya dan meletakkan paper bag yang berisikan mainan lalu segera berjalan ke arah mamah,, meminta kiran dari mamah untuk aku tenangkan..

Cukup lama dia menangis hingga akhirnya saat ini dia terlelap dalam dekapan ku.. Aku pun mencoba membaringkan nya kembali di atas brangkar namun ia kembali menangis saat aku letakkan hingga akhirnya aku menggendong nya kembali dan membiarkan kiran tetap terlelap dalam dekapan ku..

Suasana di dalam ruangan kiran sangat sepi,, apalagi kiran sedang terlelap.. Mamah papah juga ridho duduk disofa,, sedangkan Tasya bediri di samping ku yang sedang duduk di kursi sebelah brangkar rumah sakit..

Mata ku juga menyapu ke segala arah,, mencari Shania juga lesty yang sedari aku masuk ke ruangan ini mereka tak terlihat sama sekali..
Apakah mereka pulang?? Tanya ku pada hati kecil ku hingga akhirnya idho memberitahu jika lesty juga Shania sedang sarapan..

Kiran sakit apa dho?? Tanyaku pada idho dan melihat ke arah nya yang sedang memainkan smartphone..

Sakit ati karna dady nya gak perhatian sama dia.. Jawab idho dengan santai nya tanpa melihat ke arah ku..

Assalamualaikum.. Suara lesty juga Shania yang memberikan salam lalu mendekat ke arah ku..

Walaikumsalam.. Jawab kita semua kompak..

Kiran maafin bunda ya nak karna terlalu lama ninggalin kiran,,tadi di kantin rame sekali jadi bunda dan mami harus cari makan di luar rumah sakit.. Lesty mendekat ke arah kiran yang masih berada dalam gendongan ku lalu mengusap lembut tangan kanan ny..

Nahh mumpung udah kumpul semua,, sekarang idho mau ngasih tau ke kalian tentang sakit nya kiran.. Idho pun mendekati ku dan memberikan amplop putih berbentuk persegi panjang..

Les,, lo ambil kiran dulu dari iki.. Biar dia bisa baca hasil nya.. Lagi2 ridho bersuara untuk meminta lesty agar mengambil kiran dari gendongan ku..

Setelah kini kiran berada dalam gendongan lesty,, aku pun mulai membuka amplop tersebut..
Mata ku membulat sempurna saat tiba di kalimat positif terkena kanker darah stadium awal
Nafas ku terasa berhenti,, jantung ku pun serasa tak berdetak lagi dan air mata ku lolos begitu saja seraya masih mengulang kalimat singkat namun membuat ku hancur..

Gimana?? Udah tau kan?? Ridho kembali bersuara disertai dengan tubuh nya yang meluruh ke lantai saat ia sudah bersandar di dinding..

Kenapa?? Apa yang terjadi dengan kiran?? Suara lesty yang sudah mulai bergetar menahan tangis dan sangat panik pun kini bisa tertangkap oleh telinga ku..

Angel In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang