PART 4

2.9K 269 63
                                    

Hari demi hari selalu di lalui lesty dengan senyum ceria dari bibir indah nya,, mempunyai pekerjaan sebagai seorang babysitter semakin membuat lesty menjadi sosok gadis yang sangat lembut dan penuh kasih juga sayang.. Mempunyai majikan yang sangat baik pun membuat lesty semakin bahagia di setiap hari nya..

Tak ada penyesalan pada diri lesty untuk saat ini walaupun harus pergi jauh dari kampung halaman dan hanya bisa menjadi seoarang babysitter.. Dengan pekerjaan baru nya pun lesty dapat belajar banyak hal bahkan mempunyai pengalaman baru yang belum pernah ia dapatkan saat di kampung..

Tak terasa kini usia kiran sudah memasuki bulan ke 4,, dia tumbuh menjadi baby yang cukup gemuk selalu aktif selalu ceria dan jarang sekali menangis.. Lesty pun kini mendapatkan panggilan " bunda " dari Ridho juga shania karna menurut mereka lesty cocok di panggil dengan sebutan bunda.. Lesty juga tak mempermasalahkan panggilan tersebut,, bahkan dia sangat senang saat diri nya di panggil dengan panggilan bunda lesty oleh beberapa orang..

Pagi ini seperti biasa,, lesty menjemur princess dengan waktu 20 menit lalu kembali naik ke kamar atas untuk memandikan dan memberinya susu setelah mandi.. Setelah princess minum susu kini dia sedang bermain di atas ranjang,, berputar-putar di atas ranjang seperti arah jarum jam dengan berceloteh menggunakan bahasa bayi dan hanya dia yang tau apa arti nya..

Sekitar pukul 10 lesty kiran juga rizki pergi menuju rumah sakit untuk membawa kiran kontrol bulanan,, tadi shania juga berniat ikut bersama dengan lesty namun rizki melarang dengan alasan dia ingin menghabiskan waktu dengan buah hati kesayangan nya..

Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit kini mereka telah tiba di sebuah rumah sakit.. Setelah memakirkan mobil rizki menggendong kiran menuju ke ruang dokter spesialis anak dengan lesty yang membawakan tas yang berisi perlengkapan kiran dan selalu berjalan di samping rizki ..

Tiba di ruang dokter mereka harus menunggu beberapa menit karna nama kiran juga masih berada di urutan ke 6 sedangkan sekarang baru pasien ke 2 yang berada di dalam ruang dokter.. 

Saat kiran menangis pun lesty dengan cepat langsung memberikan susu pada kiran dan masih tetap berada di pangkuan rizki.. Banyak juga beberapa orang yang tersenyum ke arah mereka,, mungkin mereka berfikir jika lesty adalah istri dari rizki juga ibu dari kiran apalagi saat ini lesty juga menggunakan celana jeans yang di padukan dengan kemeja putih dengan rambut nya yang di biarkan terurai dengan Indah,,sangat cocok dengan rizki yang juga menggunakan pakean kantor lengkap dengan jas juga dasi..

Cantik sekali Putri nya,, usia berapa bulan bu?? Seorang ibu dengan Kisaran usia 30an pun menoel pipi kiran dan melihat ke arah lesty..

4 bulan bu.. Jawab lesty dengn tersenyum..

Papah nya ganteng mamah nya cantik pantas saja kalo anak nya juga cantik banget. . Ucap seorang ibu2 lagi yang berada di sebelah kanan Rizki..

Nika muda ya dek?? Ucap seorang ibu2 yang berumur sekitar 30an dan melihat ke arah rizki juga lesty..

Iya bu.. Jawab rizki dengan tersenyum..

Permisi bu kami ke dalam dulu,, ucap lesty yang langsung membawa tas juga jas rizki yang telah di lepas beberapa menit yang lalu dan langsung masuk ke dalam ruang dokter..

Sekian menit berlalu kini rizki juga lesty telah keluar dari ruang dokter dan langsung berjalan ke arah bagian administrasi untuk membayar juga mengambil vitamin untuk kiran,, dan di saat masih menunggu panggilan kini rizki terlihat sedang mengangkat telfon dari seseorang  untuk beberapa menit..

Saya ada urusan sebentar,, nanti kalo nama kiran di panggil kamu bayar aja ya.. Ini uang nya.. Saya ada urusan sebentar,, nanti saya jemput lagi.. Rizki memberikan beberapa lembar uang dengan pecahan seratus ribuan lalu pergi meninggalkan kiran juga lesty seorang diri..

Angel In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang