Sore ini seperti janji nya tadi pagi,, rizki mengajak kiran untuk jalan2 di sebuah mall yang ada di kota Bandung,, tak hanya dengan kiran,, rizki juga mebawa serta lesty juga suster lia untuk menemani kiran berkeliling mall..
Selama di dalam mobil menuju mall,, kiran tak pernah berhenti bercerita tentang apa saja kegiatan nya hari ini di sekolah.. Kiran juga menceritakan jika diri nya tadi mendapatkan hadiah berupa susu kotak dari sang guru karna bisa menjawab pertanyaan yang di berikan untuk nya..
45 menit telah berlalu,, kini mobil rizki sudah memasuki area mall.. Setelah mendaptkan tempat parkir,, kini rizki yang sedang menggendong kiran mulai masuk ke dalam mall dengan lesty yang juga berjalan di samping kanan nya dan suster lia yang berjalan sedikit di belakang mereka semua..
Rizki pun dengan senang hati langsung membawa kiran ke salah satu store mainan saat kiran mengutarakan niat nya ingin membeli sebuah mainan..
Setiba nya di store mainan pun rizki segera menurunkan kiran dan kiran langsung berlari memilih apa saja mainan yang akan dia pilih..Setelah mendapat beberapa mainan kini kiran menarik tangan rizki menuju area bermain.. Rizki pun hanya bisa pasrah saat tangan nya di tarik kiran dan di paksa kiran untuk menemani nya bermain salah satu permainan yang ada di area bermain tersebut,, sedangkan lesty dia hanya duduk manis di bangku yang berada di area bermain dengan sesekali mengabadikan momen kedekatan antara kiran juga rizki..
Puas bermain kini lesty mengajak kiran menuju salah satu restoran untuk mengisi perut,, dan kebetulan ini juga memang sudah jam makan malam jadi lesty memutuskan agar kiran menyudahi permainan dan segera makan malam lalu meminum obat nya..
Setelah memesan beberapa makanan untuk semua orang,, lesty mulai bercengkrama dengan kiran.. Menanyakan apa saja kegiatan kiran selama di sekolah dan apa saja pembelajaran yang kiran lakukan di sekolah,, dengan senang hati dan sangat antusias kiran menceritakan semua kegiatan nya selama di sekolah dan senyum Indah yang menghiasi bibir mungil nya pun tak pernah hilang..
Setelah makanan datang,, mereka makan dalam diam.. Tak ada yang bersuara sama sekali,, bahkan kiran juga sangat menikmati makanan yang telah lesty pilihkan untuk nya..
Begitu juga dengan rizki,, dia fokus dengan makanan yang di pilihkan oleh lesty dengan sekali2 ia mencuri pandang ke arah lesty yang tengah sibuk menyantap makanan nya..Selesai makan dan sudah membayar semua makanan,, lesty membawa kiran menuju nursing room untuk membersihkan tubuh kiran dan mengganti baju kiran dengan baju tidur...
Dengan telaten lesty membersihkan tubuh kiran dengan tisu basah yang ia bawa,, lalu mengusap tubuh kiran dengan minyak telon dan memakaikan baju tidur untuk kiran,, semua ia lakukan sendiri walaupun ada suster lia namun sebisa mungkin lesty akan mengurus kiran dengan tangan nya sendiri jika itu bisa dia lakukan..
Setelah di rasa semua nya beres kini mereka semua mulai keluar dari ruangan untuk menemui rizki yang sudah menunggu nya..Dady... Triak kiran seraya berlari ke arah sang dady yang sudah tersenyum ke arah nya..
Princess.. Sayang nya dady.. Ucap rizki yang sudah berjongkok dan menerima pelukan dari kiran..
Dady kilan mau bobok.. Ucap kiran yang sudah berada dalam gendongan rizki..
Kiran bobok di stroller aja ya.. Kiran kan sudah besar, nanti dady capek.. Sahut lesty yang mendengar ucapan kiran kepada dady nya..
No bunda.. Kilan mau bobok di gendong dady.. Kan dady gak pelnah gendong kilan lama.. Kalo papi kan seling.. Jawab kiran yang sudah melingkarkan kedua tangan mungil nya pada leher rizki..
Udah gpp,, yang penting dia tidur.. Jawab rizki yang mencoba memberi pengertian kepada lesty dan hanya di jawab lesty dengan anggukan..
Setelah obrolan singkat selesai kini mereka Semua berjalan menuju parkiran mobil,, setelah tiba di parkiran dan mebuka mobil,, kiran segera di rebahkan di bangku oleh rizki,, namun baru saja rizki ingin menutup pintu mobil,, kiran sudah menangis dengan histeris seraya memanggil2 sang dady..
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In My Life
Historia CortaKasih sayang seorang pengasuh yang sungguh luar biasa untuk nona kecil yang telah membuat nya bertahan hidup