Sekian lama ridho juga Rizki saling berpelukan,, berpelukan dengan diam dan hanya air mata yang menghiasi pertemuan mereka setelah 3 tahun lama nya mereka terpisah..
Setelah puas saling berpelukan,, kini ridho mulai melepaskan pelukan nya dari Rizki.. Ia tersenyum ke arah Rizki yang juga sedang tersenyum ke arah nya..Gue happy banget hari ini bisa ketemu lagi sama lo ki,, sekian lama gue nyari lo kemana2 dan selalu berharap lo pulang.. Alhamdulillah sekarang tuhan mengabulkan permintaan gue,, gue bisa ketemu lagi sma lo.. Ucap ridho yang masih tersenyum ke arah Rizki namun sudah mengusap air mata nya..
Gue juga rindu adek kesayangan gue yang ini,, gue bangga lo jadi orang yang sangat sukses dan gue bahagia karna lo bisa menikahi Shania gadis kesayangan yang lo inginkan sejak dulu kala.. Rizki juga ikut mengusap air mata ny lalu tersenyum sangt manis ke arh ridho..
Gue gak mau nanya selama ini lo dimana ,,gue pengen lo cerita tanpa permintaan gue.. Dan yang paling penting sekarang lo ada di rumah ini lagi.. Ucap ridho dengan ekspresi bahagia nya..
Welcome back in the home a iki.. Shania pun berjalan mendekat ke arah Rizki juga ridho dengan senyuman yang selalu menghiasi wajah Ayu nya..
Makasih nia.. Makasih untuk semua nya.. Jawab rizki dengan memegang lengan kanan Shania untuk sesaat..
Jangan pergi lagi ya a,, ucap Shania yang juga memegang tangan Rizki yang masih berada di lengan ny..
Aamiin.. Jawab semua nya kompak dan tersenyum..
Mana kiran?? Tanya Rizki yang melihat ke arah ridho juga Shania..
Dia tidur di kamar nya,, sok atuh kalo mau ke sana.. Ucap ridho yang menepuk pundak Rizki lalu Rizki pun dengn semangat berjalan menuju ke luar kamar dan akan masuk ke dalam kamar kiran..
Lo masuk aja,, di dalam ada lesty paling.. Kita mau tidur dulu.. Ucap ridho sesaat sebelum pergi meninggalkan Rizki yang akan melangkahkan kaki menuju kamar kiran..
Dengan sangat pelan rizki membuka pintu kamar kiran.. Ia juga bisa melihat lesty yang tengah berdiri di balkon dengan melihat ke arah Bintang2 yang menghiasi Indah nya malam ini..
Tak mau memperdulikan lesty,, rizki langsung duduk di sebelah kiran.. Ia mengusap lembut Puncak kepala kiran lalu mengusap lembut juga pipi kiran dengan sangat hati2 agar tak mengganggu tidur kiran..Puas bersama dengan kiran kini rizki mulai berjalan mendekat ke arah balkon untuk menemui lesty yang masih Setia memandang Indah nya para Bintang..
Lagi apa.. Ucap rizki yang sudah berada di sebelah lesty..
Gak kok.. Jawab lesty yang juga langsung mengusap air mata nya dan tersenyum tipis ke arah rizki..
Terimaksih untuk semua nya. . Ucap rizki yang sedang menatap langit malam dan masih berada di sebelah lesty..
Apa a iki datang untuk mengambil kiran?? Suara lesty kini mulai bergetar dan mencoba melihat ke arah rizki dengan mata nya yang mulai berkaca..
Apa hak ku sampai kamu bicara seperti itu?? Tak menjawab pertanyaan lesty,, namun kini rizki malah bertanya dengan senyum tipis yang menghiasi wajah tampan nya..
Karna kamu dady nya.. Ayah kandung nya.. Jawab lesty dengan tatapan sendu nya..
Aku tak akan tega memisahkan kiran dengan bunda nya,, aku tak akan tega memisahkan kiran dengan papi mami nya.. Aku juga tak tega memisahkan kiran dari semua orang yang selama ini selalu ada untuk nya dan selalu sayang dengn ny..
Bahkan saat ini saja dia belum mengenal ku sebagai dady nya,, jadi mana mungkin aku akan membawa kiran menjauh dari kalian semua.. Jawab rizki sangat lembut dan masih dengan senyum tipis nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In My Life
Short StoryKasih sayang seorang pengasuh yang sungguh luar biasa untuk nona kecil yang telah membuat nya bertahan hidup