Weekend telah tiba,, pagi ini di sabtu yang sangat cerah ega juga lesty sedang mendorong stroller yang berisikan seorang bayi perempuan berparas cantik yang sedang asyik berceloteh tersenyum dan duduk bersandar pada bantalan yang meyangga punggung nya..
Hanya sekedar mengelilingi komplek,, berhenti sejenak di sebuah taman komplek yang sudah rame dengan anak2 yang sedang bermain dan ada juga segerombolan babysitter yang tengah menyuapi anak asuhnya masing2..lesty juga ega tersenyum saat melewati mereka semua,, mereka juga menyapa ega juga lesty dengan ramah saat ega dan lesty tersenyum ke arah mereka..
Selamat pagi lesty ega. . Sapa mereka dengan kompak..
Selamat pagi teteh2.. Jawab ega juga lesty dengan kompak..
Idihh si kiran makin embul aja ya pipi nya,, pinter bnget les kamu ngurusin anak.. Ucap Dea yang berprofesi sama dengan lesty dan terlihat juga seumuran dengan lesty..
Iya lho les,, kiran makin embul aja makin montok,, makin cantik lagi. Sahut Dina yang juga seorang pengasuh..
Alhamdulillah,, kiran itu gampang banget di asuh.. Enak lah ngurus dia,, gak ribet.. Cuma kalo makan agak susah emang.. Jawab lesty yang tersenyum ke arah Dina juga Dea..
Makanan nya kiran siap saji apa bikin sendiri?? Tanya Dea lagi..
Siap saji,, kalo bikin sendiri paling pas ada mami nia doang.. Sama dady nya gak di bolehin masak,, takut kiran gak suka makanan aneh2.. Jawab lesty dengan senyum ramah nya..
Bahagia selalu ya princess,, biar gak ada mommy tapi masih ada mami nia bunda lesty juga ibuk ega.. Ucap rini yang langsung mengusap Puncak kepala kiran..
Aamiin.. Makasih doa nya onty.. Ucap lesty dengan menirukan suara anak kecil..
Saat mereka masih sibuk bercengkrama sebuah mobil berwarna putih berhenti tepat di samping lesty yang sedang berdiri di pinggir jalan.. Sang empu nya mobil langsung membunyikan klakson lalu menurunkan kaca mobil dan terlihat Ridho juga Shania yang sedang memandang juga menyapa kiran..
Princessss... Panggil Shania Juga Ridho secara kompak..
Kirana yang merasa di panggil dan sudah melihat Shania juga Ridho pun langsung terlihat heboh,, kedua kaki nya di gerakkan dengan begitu semangat dengan kedua tangan nya yang di arahkan ke arah mobil Ridho serta rengekan nya yang semakin membuat semua orang gemas saat melihat tingkah lucu nya yang sepertinya sangat ingin ikut dengan mami juga papi nya..
Mau kemna teh?? Tanya lesty yang melihat ke arah Shania..
Mau jalan2 bentar.. Princess udah mandi belum?? Shania turun dari mobil lalu menciumi pipi gembul keponakan nya..
Udah dong mi.. Jawab ega dengan tersenyum..
Bye bye princess nya papi.. Ridho melambaikan tangan ke arah kiran lalu kiran menggerakan tubuhnya nya dengan sangat kuat ke arah mobil..
Dia minta ikut malah.. Ucap Shania ke arah Ridho..
Ya udah sekalian ajak aj gpp.. Ayo sini sini ikut papi.. Ridho pun langsung mengarahkan kedua tangan nya untuk menerima tubuh kiran dari gendongan Shania..
Ya udh biar kiran ikut kita aja les,, kamu pulang aja sama ega.. Ucap Shania yang mulai masuk ke dalam mobil..
Iya teh. . Ini susu nya kiran. . Ucap lesty yang memberikan sebotol susu pada Shania..
Kalo di tanyain sama dady nya bilang aja kiran ikut kita jalan2..terus tolong stroller nya kiran masukin bagasi ya.. Ucap ridho yang sedang memangku kiran lalu melihat ke arah lesty..
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In My Life
Cerita PendekKasih sayang seorang pengasuh yang sungguh luar biasa untuk nona kecil yang telah membuat nya bertahan hidup