PART 2

3.9K 242 53
                                    

Lesty POV

Sekitar pukul 17.30 aku dan non kiran  turun ke lantai bawah,, berniat menjalankan kata2 dari ega aku pun langsung menaruh non kiran di stroller lalu aku dorong maju mundur hanya di area ruang tamu seraya menunggu dady nya pulang..

10 menit berlalu non kiran masih juga belum tidur,, dia masih asyik mengangkat kaki nya layaknya sedang menggoes sepeda lalu berceloteh dengan bahasa nya sendiri dan terkadang dia juga memperlihatkan senyum Indah nya,, sungguh aku sangat bahagia bisa mengurus anak secantik dan seceri non kiran hingga aku bisa sedikit melupakan bapak juga ibu yang telah kembali ke syurga..

Mata ku kini sudah dapat melihat sebuah mobil bercat putih masuk ke dalam halaman yang sangat luas dan memberhentikan mobilnya tepat di halaman samping,, ku fikir itu adalah dady nya non kiran.. Tapi ternyata yang keluar dari mobil adalah sosok wanita cantik dengan tinggi semampai,, berkulit putih bersih,, mempunyai hidung mancung dengan rambut nya yang terlihat sedikit bergelombang namun terurai sangat Indah..

Dia mulai berjalan ke arah ku,, senyum nya sudah merekah saat mata kami saling menatap. . Aku pun langsung ikut tersenyum saat melihat nya berjalan semakin dekat ke arah ku..

Hallo princess.. Mimi rindu kamu dek.. Ucap nya dengan wajah yang sangat ceria lalu menggendong non kiran..

Selamat sore nyonya.. Sapa ku dengan sedikit tersenyum dan menundukan kepala..

Selamat sore,, ini lesty yang teman nya ega ya?? Yang bantu ngurusin princess?? Tanya nya dengan tetap tersenyum ke arah ku..

Iya nyonya saya lesty.. Pengasuh non kiran.. Jawab ku dengan tetap menunduk..

Kenapa nunduk?? Tanya nya lagi lalu memegang pundak ku..

Kalo saya menatap nyonya terkesan jika saya tidak sopan.. Jawab ku yang masih saja menunduk..

Jangan gitu atuh les,, kan kita sama2 manusia sama2 makan nasi juga.. Udah ah biasa aja.. Dia pun mengangkat dagu ku dan akhirnya mata kita saling menatap.. Sungguh ini wanita yang sangat cantik dan sangat ramah..

Iya nyonya.. Jawab ku singkat dan masih tetap tersenyum..

Kiran sudah minum susu?? Dia kembali bertanya dan menatap ke arah ku..

Sudah nyonya,, tadi setelah mandi.. Jawab ku singkat dan menjawab dengan fakta yang ada..

Boleh minta tolong bikinin susu lagi?? Biar aku tidurin lagi.. Yuk mari masuk.. Dia pun masuk ke dalam menuju ruang keluarga dan langsung duduk di sofa..

Iya nyonya.. Saya permisi dulu.. Ucap ku yang langsung berjalan menuju kamar non kiran..

Makasih.. Dia menjawab dengan senyuman yang masih merekah..

Aku pun segera berjalan menuju kamar guna membuatkan susu untuk non kiran,, dan di saat aku ingin turun ke bawah aku bertemu dengan ega.. Aku pun memberitahu jika ibu non kiran sudah pulang dan dia hanya tersenyum ke arah ku karna dia sedang terburu2,,entahlah dia mau mengerjakan apa sepertinya dia sangat sibuk dan aku pun langsung segera turun ke bawah untuk memberikan susu pada non kiran..

Di saat aku tiba di ruang keluarga ternyata sudah ada sosok laki2 yang sedang bersama dengan non kiran juga ibu nya dan aku sangat yakin dia adalah dady nya non kiran yang baru saja pulang dari kantor.. Dady nya tampan hidung nya juga mancung dan sepertinya dia ramah,, karna saat aku melihatnya dia tersenyum ke arah ku..

Ini susu non kiran nyonya.. Aku memberikan sebotol susu pada nyonya yang masih memangku non kiran..

Makasih lesty,, kamu sudah mandi?? Tanya nya saat aku masih berdiri di hadapan nya..

Angel In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang