19

1.8K 208 56
                                    

Good molning bunda.. Good molning mami.. Triak kiran yang masih berada dalam gendongan rizki dan sedang berjalan menuju meja makan..

Good morning princess.. Bagaimana tidur nya tadi malam?? Nyenyak kan?? Jawab lesty dengan tersenyum ke arah kiran..

Iya dong.. Kilan bobok sama papi tadi malam. . Telus tadi kilan di mandiin papi. . Jawab kiran dengan sangat semangat dan selalu tersenyum..

Are you happy princess?? Ucap Shania yang menatap kiran dengan senyum di bibir ny..

I'm velly happy mami.. Jawab kiran dengan tersenyum sangat lebar dan memamerkan deretan gigi putih nya..

Sekarang kiran makan dulu ya,, habis itu minum obat.. Rizki pun mendudukan kiran di sebelah lesty dan mengusap lembut Puncak kepala kiran..

Oke papi.. Jawab kiran singkat dan langsung melahap sarapan yang sudah di sediakan suster lia untuk nya..

Setelah membiarkan kiran yang sedang sarapan,, kini rizki kembali naik ke lantai 2 untuk segera mandi karna dari kemarin setibanya di Indonesia dia belum merasakan air sama sekali..

1 jam setelah sarapan,, kini kiran sedang bermain bersama dengan Shania lesty juga ridho,, sedangkan rizki yang sudah berjalan menuju lantai bawah pun langsung menuju meja makan untuk mengisi perut nya..
Seteleh puas mengisi perut,, kini rizki mulai berjalan menuju ruang keluarga untuk bermain dengan kiran..

Kiran.. Panggilan dari rizki pun berhasil membuat kiran menghentikan aktivitas bermain nya lalu melihat ke arah rizki yang masih bediri dekat lesty..

Papi?? Kok papi ada dua?? Ini papi.. Itu juga papi.. Kiran yang baru melihat rizki juga ridho secara bersamaan pun terlihat sangat bingung,, berulang kali dia mengucek mata nya lalu menatap rizki juga ridho secara bergantian..

Ini papi idho. . Kalo itu dady iki.. Lesty yang melihat kiran kebingungan pun akhirnya mendekat ke arah kiran lalu memeluk kiran dari Samping seraya menjelaskan kepada kiran..

Dady?? Ucap kiran dengan mengerutkan kening nya. .

Iya dady.. Dady nya kiran.. Jawab ridho yang ikut memberikan pengertian pada kiran..

Sayang,, dady dan papi itu kembar. . Mereka seperti upin ipin kartun kesukaan kiran.. Dady iki itu kakak nya,, kalo papi idho adik nya.. Kiran mengerti kan maksud mami?? Shania pun ikut memberikan pengertian pada kiran yang masih saja terlihat seperti orang bingung..

Dady itu yang selalu bunda celitain ke kilan waktu kilan mau bobok ya?? Ucap kiran seraya melihat ke arah lesty dan hanya di beri anggukan oleh lesty..

Hallo dady. . Ucap kiran seraya melambaikan tangan dan tersenyum ke arah rizki..

Hallo sayang nya dady. . Rizki pun mulai mendekat ke arah kiran dan tersenyum ke arah kiran..

Aha Kilan sekalang tau bagimana cala bedain dady sama papi.. Ucap kiran yang disertai dengan tawa kecil nya..

Apa coba?? Tanya ridho pada kiran..

Kalo dady itu pipi  nya belubang kayak kilan,, kalo papi engak.. Jawab kiran seraya memegang lesung pipi rizki saat rizki tersenyum ke arah nya..

Pinter banget sih sayang nya papi.. Ucap ridho yang langsung mengusap Puncak kepala kiran.. #skip

Siang ini kiran rizki lesty ridho Shania juga orang2 rumah sedang berada di restoran milik Shania,, mereka berkumpul bersama dengan anak dari panti asuhan untuk merayakan ulang tahun kiran yang ke 4..
Acara di mulai dengan pembacaan doa oleh pak ustad dari panti asuhan,, lalu di lanjut dengan tiup lilin oleh kiran yang di temani oleh rizki juga lesty dan di akhiri dengan pembagian sedikit rejeki untuk anak2 panti asuhan yang di berikan langsung oleh kiran dengan di temani ridho juga Shania..
Setelah pembagian amplop kini anak2 di persilahkan untuk makan siang bersama sebelum mereka akan kembali ke panti asuhan..

Angel In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang