Pagi ini Rizki terpaksa bangun lebih awal karna kiran sengaja mengganggu tidur nya agar dia mau mengantar kiran berangkat ke sekolah,, kiran juga sengaja menggelitiki telapak kaki Rizki agar Rizki segera terbangun dari tidur nya..
Setelah kurang lebih memakan waktu selama 5 menit kini Rizki pun mulai mengerjapkan kedua mata nya dan merubah posisi tidur nya menjadi duduk.. Senyum manis nya pun segera ia perlihatkan kepada kiran yang juga sudah tersenyum ke arah nya..
Good molning dady.. Sapa kiran dengan senyum manis nya dan langsung duduk di pangkuan rizki..
Morning princess.. Jawab Rizki dengan mengusap lembut Puncak kepala kiran..
Dady jadi kan antal kilan sekolah?? Kiran yang tadi nya senyum sangat manis kini terlihat memperlihatkan ekspresi datar nya..
Iya sayang.. Kan dady pengen tau sekolah kiran.. Tapi kiran tunggu dady di bawah dulu ya.. Dady mau siap2 dulu. . Jawa Rizki dengan tetap mengusap lembut Puncak kepala kiran. .
No no no.. Kilan mau tunggu dady di sini.. Jawab kiran tanpa melihat ke arah Rizki namun malah sibuk dengan smartwatch yang melingkar dengan Indah pada pergelangan tangan nya..
Iya deh.. Tunggu di sini jangan kemana2 ya nak.. Pesan Rizki pada kiran yang masih fokus dengan smartwatch nya..
Setelah 20 menit berlalu kini rizky sudah terlihat rapi dan siap untuk mengantar kiran ke sekolah,, dengan senyum yang tak pernah hilang dari wajah Ayu nya kiran selalu tersenyum dan sesekali juga menatap kearah Rizki yang juga selalu tersenyum ke arah nya..
Setelah sampai di ruang keluarga,, kiran langsung berlari ke arah ridho berniat untuk memamerkan jika dirinya akan di antar oleh dady nya ..Papi,, kilan sekolah di antel dady .. Ucap kiran dengan begitu bahagia dan sangat bangga..
Iya deh iya,, mentang2 ada dady jadi papi gak boleh nganterin kiran.. Jawab ridho dengan pura2 marah dan tak memperlihatkan senyum Indah nya..
Papi jangan malah2 dong.. Kan kilan mau bilang temen2 kalo kilan punya dady yang muka nya milip sama papi.. Ucap kiran dengan wajah nya yang terlihat bersedih saat melihat ridho murung..
Iya sayang gpp,, biarin aja papi.. Kiran berangkat sama bunda sama dady ya.. Ucap shania yang mulai mendekat ke arah kiran..
Papi jangn malah2 dong.. Kan kilan sedih.. Kiran yang melihat ridho masih belum tersenyum pun mulai berkaca saat berada di hadapan ridho..
Heyy princess,, don't cry baby.. Jawab ridho seraya memegang kedua pipi kiran lalu mengecup kening kiran cukup lama dan memeluk nya erat..
Papi gak marah kok,, tadi papi becanda doang.. Ucap ridho saat masih memeluk kiran dan mengusap lembut punggung kiran..
Udah ya jangan nangis,, jangan sedih.. Kiran sekarang berangkat sama dady sama bunda,, nanti kalo nangis terus bisa telat dong sekolah nya.. Shania pun sengaja mengambil kiran dari pelukan ridho dan menghapus air mata yang mulai menetes membasahi wajah ayu nya..
Nanti siang kiran di jemput mami sama papi ya.. Sekarang sekolah sama dady sama bunda.. Lesty yang sedari tadi diam pun kini mulai mengeluarkan suara nya dan tersenyum ke arah kiran..
Yukk berangkat nanti keburu telat.. Kiran salam dulu sama mami papi.. Rizki pun mengintruksi agar kiran segera berangkat dan berpamitan pada ridho juga shania..
Papi mami kilan sekolah dulu ya.. Nanti papi jangan lupa jemput kilan.. Ucap kiran seraya mencium punggung tangan ridho juga shania secara bergantian..
Iya sayang,, kiran sekolah yang pinter ya.. Jangan nakal di sekolah,, harus makan juga bekal yang di bawain mami.. Gak boleh lari2an juga ya nak.. Ucap ridho seraya mengusap lembut Puncak kepala kiran yang sudah tertutup kerudung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In My Life
Short StoryKasih sayang seorang pengasuh yang sungguh luar biasa untuk nona kecil yang telah membuat nya bertahan hidup