Sore ini ridho shania ega juga rafly kembali berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk princess kesayangan mereka dan membawakan baju ganti untuk lesty juga rizki..
Saat mereka baru masuk ke dalam ruangan kirana mereka di sambut dengan tangisan dari kiran di sertai dengan celotehan nya yang tak ada 1 orang pun yang tau..
Entah apa yang sedang di bicarakan bayi berusia 4 bulan ini,, namun sepertinya dia sedang marah kepada dady nya dan sedang mengadu jika badan nya terasa sakit semua.. Rizki pun mencoba menjawab dengan kata2 yang menjadi curahan dari hati nya saat kiran tidak kembali berceloteh..
Maafin dady ya nak,, dady nya nakal dady tinggalin kiran sama bunda sampai kiran sakit.. Ucap rizki saat menatap wajah Ayu dari Putri tercinta nya yang sedang menangis di atas ranjang..
Dady nakal kan dek,, marahin aja dady nya.. Gara2 dady dedek jadi masuk rumah sakit.. Celetuk Ridho yang baru saja datang dan langsung mencium pipi kirana..
Seakan-akan faham dengan ucapan dari papi juga dady nya kiran pun kembali berceloteh dan mencoba menarik2 selang infus yang berada pada tangan kiri nya..
Sabar ya nak,, sebentar lagi infus nya di lepas biar kiran gak sakit lagi terus kita pulang,, nanti kiran bobok sama dady,, dady yang bakal urus kiran.. Ucap rizki dengan terus saja memegang tangan kanan kiran supaya tak menarik2 infus pada tangan kiri nya..
Alah bulsitt.. Janji manis doang.. Ucap rafly yang duduk di sofa bersama ega juga shania..
Aa iki mah kayak guru olahraga,, banyak teori tapi gak pernah praktek2.. Timpal shania yang mulai berjalan ke arah kiran..
Ingat ki,, karma itu tak semanis kurma.. Ucap ridho yang menatap tajam ke arah rizki..
Tenang ya dek,, walaupun dady lupa sama princess tapi mami nia sama papi dodo tetep sayang dan selalu jagain dedek kok.. Shania pun menggeser paksa Rizki supaya menjauh dari kirana lalu menciumi semua tubuh kiran..
Buruan sadar aja deh a iki nya,, ini termasuk teguran dari allah untuk a iki supaya a iki bisa menjaga kiran sebaik mungkin.. Besyukur karna allah cuma ngasih sakit sebentar sama kiran dan gak ngambil kiran.. Ucap shania dengan melihat ke arah Rizki yang berada ri sebelah kanan ny..
Udah sana mandi dulu,,,tuh bunda nya kiran aja udah cantik masak iya dady nya masih kucel.. Ucap rafly yang masih duduk di sofa..
Saat rizki sedang mandi pun kini lesty mendekat ke arah kiran,, dan saat dia bersuara kiran pun menangis hingga akhirnya lesty mendekat ke arah kiran dan membelai lembut wajah Ayu ny..
Kenapa nangis nak.. Sabar ya sebentar lagi kita pulang,, princess jangan lama2 ya sakit nya.. Ucap lesty dengn sangat lembut hingga membuat kiran berhenti menangis dan menatap lesty dengan wajah sendu nya..
Tau banget sih dek kamu kalo ada bunda.. Ucap ridho yang langsung menoel pipi kiran..
Mi,, kita ke ruang administrasi dulu yuk ngurus berkas kepulangan kiran.. Kalo nunggu iki mah bakal lama.. Ucap ridho yang menarik tangan shania..
Iya2 bentar.. Mami keluar sebentar sama papi ya dek,, nanti mami ke sini lagi.. Shania pun mencium pipi gembul kiran lalu pergi mengikuti Ridho untuk mengurus berkas kepulangan kiran..
Tepat pukul 9 malam kiran sudah tiba di rumah,, ia berada dalam gendongan shania sedangkan lesty juga rizki sedang membereskan barang2 yang tadi mereka bawa dari rumah sakit untuk di rapikan di kamar dan menyiapkan tempat tidur untuk kirana..
Sekitar 30 menit kini lesty sudah turun dan sudah mengganti pakean nya dengan piyama pemberian shania,, lesty terlihat sangat cantik dengan piyama hello kitty dengan rambut nya yang di ikat menjadi satu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel In My Life
Short StoryKasih sayang seorang pengasuh yang sungguh luar biasa untuk nona kecil yang telah membuat nya bertahan hidup