"Sean menghabiskan hidupnya dengan rasa cintanya, dia selalu berharap dikehidupan selanjutnya dia dapat bersatu dengan Pangeran Jony. Ternyata selama ini Pangeran Jony tidak menikahi siapapun, ia memutuskan untuk tinggal di tengah hutan dengan cinta yang tidak dapat diingatnya"
Hari ini sangat ramai, suasana kota sangat terik, orang-orang berjalan kesana kemari, kendaraanpun berlalu lalang ke tempat tujuan. Johan menunggu temannya didepan kantor pengadilan, Johan yang berkulit putih terlihat keren dengan kemeja berwarna merah dan jas hitam dengan rambut yang berkibar karena angin. Johan adalah seorang penipu yang cerdas dia sudah pernah menipu banyak pejabat bersama Ray dan Daniel. Mereka adalah sekumpulan penipu yang bertemu dijalanan, Ray adalah adik Daniel, Ray sangat menyukai game online, dia cerdas dalam teknologi komputer dan dia menciptakan komputernya sendiri untuk menipu orang. Daniel, dia orang yang dewasa dan cerdas, dia mempelajari banyak ilmu tentang benda-benda kuno yang bila dijual dapat menghasilkan uang. Mereka adalah penipu yang hebat dan cerdas tetapi juga memiliki hati yang baik.
Kehidupan bawah laut sekarang penuh dengan pertanyaan, Shima, reingkarnasi dari Sean sering mendapatkan mimpi tentang pemuda yang memakai mahkota kerajaan, kadang mengenakan kemeja dan jas. Shima sangat bingung karena mimpi-mimpi yang terus datang setiap malam. Di mimpi itu Shima seperti menuju ke suatu tempat dimana dia akan bertemu dengan seseorang yang memakai kemeja dan jas, wajahnya mirip sekali dengan Pangeran Jony yang juga selalu ada dimimpinya. Akhirnya, Shima memutuskan pergi ke daratan untuk mencari pemuda itu.
Johan yang penat dengan suasana kota pergi untuk menenangkan pikirannya di Spanyol. Dia tinggal di sebuah villa dipinggir laut lepas. Dilaut itulah Shima tinggal."Sean, aku tidak melupakanmu, aku akan selalu mencintaimu. Aku berjanji jika aku dilahirkan kembali, aku akan menjemputmu disini, aku akan menunggumu untuk menemuimu, dan kita akan bersama. Sean, aku mencintaimu!!!"
"Kenapa aku selalu bermimpi seperti itu? Apa maksud dari semua ini? Siapa aku dikehidupan sebelumnya, apa aku memang harus keluar dari sini?" tanya Shima. Matahari tampak seperti bergerak didalam air, Shima yang sudah sangat penasaran mencoba mencari pemuda itu di daratan, dia berenang menuju ketepian. Alangkah terkejutnya, saat Shima berada di daratan, ekor duyungnya berubah menjadi kaki. Shima yang tidak mengenakan pakaian masuk ke villa yang ditempati oleh Johan. Shima sedang asik melihat lihat keadaan rumah didaratan, dia masuk ke ruang ganti dari Johan dan memakai pakaianya. Langkah kaki Johan yang menuju ke ruang ganti membuat Shima ketakutan.
"Disini cukup nyaman, keadaannya tenang, tidak seperti dikota", ujar Johan sambil mendekati lemari pakaiannya. Saat dia membuka pintunya, dia sangat terkejut karena melihat kaki yang berada di dalam lemari pakaiannya. " Hahhh!!! Siapa kamu!!??", tanya Johan dengan takut. Shima yang tidak mengerti bahasa yang diucapkan Johan hanya dapat diam. Johan menarik tangan Shima dan membawanya keluar villa. "Kenapa kamu bisa masuk?! Aishh penjagaan disini benar-benar kacau, apa kamu pencuri? Apa yang kau curi?", tanya Johan dengan marah. Shima hanya menatap wajah Johan yang sangat mirip dengan Pangeran Jony yang selalu dimimpikannya. Johan yang sudah sangat marah karena Shima tidak menjawabnya lantas mengusir Shima untuk pergi, saat Shima beranjak pergi, Johan melihat gelang yang dipakai oleh Shima, gelang itu pun yang membuat Johan berubah pikiran dan membawa Shima masuk.
Setelah Johan memberi foto gelang itu kepada Daniel, ternyata gelang itu adalah gelang sejarah yang hilang sejak abad ke 13, jika diperkirakan harga gelang mencapai 56 milyar. Johan yang seorang penipu langsung memperlakukan Shima dengan sangat baik, dia mengajak shima untuk makan membeli pakaian di mall. Johan yang tidak mengetahui latar belakang Shima menganggap Shima memiliki lupa ingatan. Setelah membeli pakaian, Johan mengajak Shima makan di dekat mall. Johan yang seorang pencuri, dengan lincahnya memperdaya Shima dan mengambil gelangnya, Johan juga mengajari Shima makan dan mengajaknya membeli sepatu. Karna tujuan Johan sudah terpenuhi, Johan meninggalkan Shima di pinggir mall sendirian. Saat itu hujan turun, Shima yang tidak tahu arah jalan hanya duduk diam dipinggir mall dengan harapan Johan akan datang.
Johan mengabari Daniel jika dia sudah mendapatkan gelang itu dan akan segera terbang kenegara asalnya. Saat ingin menuju bandara, Johan terbayang akan Shima yang tidak mengetahui apapun, Shima yang tidak tahu cara makan dan Shima yang tidak tahu latar belakangnya sendiri. Johan memutuskan untuk melihat Shima di mall tadi, Johan membawa payung dan mendekati Shima. Johan yang melihat Shima sendirian melindungi tubuh Shima dengan payung. Shima lantas melihat kearah Johan dan memberikan senyuman."Apa kamu kedinginan? Aku benci pergi tanpa pamit, oleh karena itu aku datang lagi. Apa yang terjadi, kamu baik-baik saja kan?", tanya Johan.
Like and comment
Jangan lupa add dan follow.
Salam : GhostLister
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny
RomanceCinta itu berbahaya, jika kamu mengatakan cinta kepada seseorang, itu artinya kamu kalah, kamu menyerah. Jangan pernah katakan cintamu, tapi lakukanlah, maka seseorang itu akan tahu jika kamu mencintainya tanpa harus kamu katakan.