SEMUA TENTANG DIA

124 8 0
                                    


Beberapa minggu lily berkelana kesana-kemari mencari informasi tentang pria itu...Akhirnya ia menemukan titik terang karena lily  telah mempunyai nomor wa pria tersebut. Dengan mengumpulkan segala keberaniannya lily mulai mencoba untuk mengirimkan pesan melalui wa.

Setelah ku mengetahui nomor WA dia .... segera ku memintanya untuk menyimpan nomor hpku kembali.

Me: save Kak ini Liana yang cacat itu loh

Bintang pagi: oh iya
Bintang pagi: jangan merendah gitu

Me: merendah tuk meroket

Bintang pagi: iya semangat terus.

Hemm aku berfikir dia adalah orang yang baik dan ramah. Sungguh menarik sekali untuk kenal lebih lanjut siapa tau bisa jadi temen.

~flashback
enggak segampang itu aku ndapetin nomor dia..ha-ha-ha...Aku minta sama kakak malaikat cantik.

Me:Kak punya nomernya Kak bintang pagi?

Kak malaikat: punya...minta a?

Me:iya hehehe

Kak malaikat:hayoo Kenapa?

Me:aku hanya tertarik aja kak sama dia sama kak kesatria berkuda putihku juga...cuman penasaran mereka itu seperti apa

Kak malaikat :hemmmtalah.


Selang beberapa bulan....Entah mengapa...hatiku seperti ada perasaan yang begitu aneh. Aneh sekali perasaan yang gk pernah aku rasain sebelumnya...Ya Tuhan perasaan apa ya ini...kyk perasaan sayang tapi, masa aku sayang...sayang sama siapa?...

Kisah yang diambil dari realita seorang remaja berkebutuhan khusus yang diam-diam jatuh cinta kepada kakak kelasnya.. ikuti terus jalan kisahnya ya :) jika ada salah kata maupun penulisan mohon maaf ya :'( karena keadaan fisik seringkali membuat typo itu terjadi gaes. Jangan lupa vote ya :)

Bintang pagi🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang