~Author Pov~
Malam ini angin berhembus dengan kencangnya kearah barat....hening,dingin,sepi,sedih dan pilu menyelimuti lily.seakan dunia ini tak pernah berpihak pada gadis difabel sepertinya.Seakan dunia ini memusuhinya dan tak ingin mendekat padanya...namun dalam keadaan seperti itu ia masih mengingat pria itu.~Lily Pov~
Ku titipkan rindu akan hadirmu..
Ku titipkan rasa rindu untuk sebuah nama,nama yang selalu terucap dalam doa-doaku. Hai apa kabar dirimu?apakah dirimu menerima pesanku melalui angin?Angin tolong sampaikan bahwa hingga saat ini,aku tetap mencintainya.namun,mungkin saat ini. ku ingin mengikhlaskan dirinya. Karena ku rasa dirimu telah mengetahui bahwaku memendam rasa padamu.bolehkahku berharap kepadamu untuk tidak meninggalkanku? Ku tak siap untuk kau tinggalkan.berilah ku sedikit waktu.... namun, jika perasaan itu tetap ada... maafkan aku Ya. aku tahu aku bukanlah gadis sempurna.ku tak pantas memilikimu....
Dengan derasnya air mata di pipiku ku titipkan semua rasa ku padamu...rasa yang ku tau tak kan pernah kau balas.... terimakasih atas rasa yang kau berikan... terimakasih telah mengajarkan ku apa itu rasa cinta, terimakasih telah membuatku merasakan sesak mencintai seseorang dan membuatku menangis akan sebuah rasa yang tak pernah ku rasakan. Semua rasa itu ku titipkan pada angin untukmu.06 September 2019
Malam ini bersama angin...ku pandangi foto-fotomu.... entah mengapa, air mata mengalir begitu saja dengan derasnya....apakah aku benar-benar jatuh cinta? Ku tak dapat memahaminya....tangisku semakin menjadi-jadi ketika ku mengingat kebaikanmu dan senyumanmu terhadapku.... Mengapa rinduku sebesar ini terhadapmu? Tolong jelaskan padaku.... ku ingin menatapmu dan berbincang denganmu.Angin.... tolong jaga dirinya. Namun, jangan membuatnya mendingin.
Angin hembuskan rasa cintaku kepadanya.
07 September 2019
Seperti biasa...aku menghabiskan waktuku di halaman belakang rumah dan seperti biasa... Aku pergi hanya untuk mencari inspirasi untuk menggambar.... tiba-tiba angin berhembus dan membawa aura yang pernah kurasakan saat dirimu hadir....lalu angin membisikkanku agar diriku melukiskan indahnya wajahmu dalam secarik kertas...ya ku menuruti bisikan angin.... namun entah mengapa air mataku mengalir begitu derasnya???
I Miss you Mr morning star...
I don't even know what really happened to me
please explain to me
Ku terbawa angin hingga ujung bumi karenanya kak bintang pagi08 September 2019
Sambutlah dengan hangat jika ada angin yang berhembus di tubuhmu, karena itu artinya ada rinduku yang ingin memelukmu.Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang pagi🌟
Romanceada seorang gadis berkebutuhan khusus.....jatuh hati Dengan seorang pria yg tidak lain adalah kakak kelasnya... dia harus memilih untuk mencintai bintang pagi atau kesatria berkuda putihku .... walaupun cinta yang di milikinya sangatlah kuat terhada...