KESATRIA BERKUDA PUTIHKU

50 4 0
                                    

Dia seorang pria yang tampan... menurut semua junior di sekolah...dia adalah pria yang sangat tampan.. namun di mataku dia adalah pria tampan sekaligus play boy.... mengapa ku berkata seperti itu...karena dia selalu berusaha mendekati semua wanita... setelah ia dekati...ia tinggal begitu saja...awalku mengenal dia...saat KCS... dia pria yang ramah terhadap setiap murid baru atau adikk kelasnya yang baru... senyumnya memikat dan penuh makna yang tersirat dalam senyumnya itu... terakhir ku bertemu dengannya pada saat.... berakhirnya KCS.... hemmm sebenarnya nggak sampee disitu kita bertemu.... sebenarnya kita bertemu tidak langsung.udah ada tiga kali...

pertemuan pertama setelah kcs
Pom bensin.
"Tin...tin" (terdengar suara klakson sepeda motor) Dengan refleks aku langsung menoleh ke arah belakang....terlihatlah kesatria berkuda putihku......"Mari pak....ayo mari adek(sapa kesatria berkuda putihku)...lalu ku jawab iya kak. siapa tadi?(tanya ayahku) emmm kakak panitia kcs pa(jawabku) "oh ...papa suka wajahnya ganteng banget li"(Jawab ayahku).
Pertemuan kedua ku dengan kesatria berkuda putihku
Di sebuah jalan yang bernama dadap rejo.
Hari itu....Aku bermain kerumah temen...seharian penuh...tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 15.00 saatnya untuk pulang.... setelah berpamitan dengan orang tua temanku...Aku pun bergegas pulang....dalam perjalanan menuju rumah ku melihat seseorang yang sepertinya ku kenal...yah itu kesatria berkuda putihku ..."pah-pa ada Kak kesatria berkuda putihku".iya kamu sapa dong li(jawab ayahku) akhirnya ku menyapanya..."Kak kesatria berkuda putihku"(sapaku sambil melontarkan senyumnya)"tin tin"(ia membunyikan klakson untuk membalas sapaku).
Pertemuan ketiga ku dengan kesatria berkuda putihku
Di sekolah.
Seperti biasa saat bel istirahat berbunyi...ku bergegas merapikan alat tulis ku dan bersiap untuk membeli makan....tidak ku sangka aku bertemu kakak kesatria berkuda putihku...kali ini bukan aku yang menyapa...namun dia terlebih dahulu menyapa diriku..."he Liana"(sambil tersenyum dan menyodorkan tangan untuk toss)... bodohnya aku aku hanya bilang iya tanpa menghiraukan tangannya tadi.... sebenarnya aku kaget dengan. Yang dilakukan... karena menurut ku dia sksd(sok kenal sok dekat) jujur bukan karena itu saja.... namun aku terkesima oleh senyumnya.

Hemmm entah tanda tanda apa ini kenapa aku bertemu dengannya yang tak diharapkan... sebenarnya yang ku harapkan adalah bintang pagi....hemmm saat itu aku juga bingung memiliki dua perasaan antara kesatria berkuda putihku dan bintang pagi.... sebenarnya ku jatuh hati pada siapakah??? semakin bingung dengan ditambahnya pernyataan teman teman....kalau ketemu tiga kali itu jodoh.

Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)

Bintang pagi🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang