~Lily Pov~
berberapa Minggu ini...ku menghadapi hari-hari yang begitu berat.seakan tak mampu ku menghadapinya...air mata selalu menetes begitu derasnya..tak mampu ku tuk berkata-kata...duniaku telah usai rasanya...bagai badai yang tak dapat redah menderu diriku dan membuatku tak berdaya...sungguh ku ingin akhiri hidup ini.
bercerita?bercerita kepada siapa?Kak bintang pagi?Itu sangatlah mustahil untuk saat ini..kenapa?karena aku terlalu sering merepotkan dia dengan semua cerita kehidupanku....karena aku bukanlah siapa-siapa di matanya dan di kehidupannya untuk didengarkan..
di bully di sekolah karena sebuah kebenaran,dimarahi mama dan di anggap aku adalah sebuah kegagalan. Itu semua membuatku mengalami kejang di sekolah sampai di bawa ke UKS (unit kesehatan sekolah). setelah sadar, akhirnya aku di izinkan untuk pulang terlebih dahulu. sesampainya di rumah, bukan perhatian yang aku dapat dan bukan juga kasih sayang yang ku dapat.melainkan sebuah kemarahan karena aku mengalami kejang.sungguh hati sangat hancur dan retak.apa yang aku rasakan dan apa yang akan kulakukan ? ya saat ini aku mulai stress dan aku hanya bisa mengunci diriku dalam kamar sambil menangis dalam diam dan terlintas dalam pikiranku untuk mengakhiri hidup dengan mencekik leher menggunakan ikat pinggang hingga membuatku kejang lalu pingsan seketika itu juga. hingga membuatku harus dirawat di rumah sakit selama satu Minggu lamanya.suatu ketika aku berfikir bahwa aku diciptanya bukan untuk mati sia-sia .MELAIKAN ,AKU HIDUP ADA RENCANA TUHAN YANG TERSIMPAN DALAM HIDUPKU. Pada akhirnya ku memutuskan untuk pindah sekolah...pindah ketempat dimana membuatku nyaman dan bahagia dengan melupakan semua masalalu ini dan membuka lembaran baru dalam hidupku..bukan ku lari dari masalah namun orang tuaku tak ingin ku tersakiti lagi...jujur ku tak rela meninggalkan sekolah yang sangat membawa sebuah kenangan indah begitu banyaknya...selamat tinggal sekolahku yang ku cintai terimakasih kau telah mengizinkanku untuk jatuh cinta untuk yang pertama kalinya. terimakasih kak bintang pagi,terimakasih mas Robby,terimakasih kak kesatria berkuda putihku,terimakasih Mima,terimakasih Felix,terimakasih Felly,terimakasih jemita,terimakasih putra,terimakasih Okky,terimakasih Rahayu, terimakasih Henning,terimakasih putri Wahyu,terimakasih Satriaji,terimakasih Aji,terimakasih Bunga,terimakasih Kak Billa, terimakasih Mas Khafid,terimakasih kak Angel,terimakasih dewa Singha tercintaku tak dapat ku sebutkan semua anggota dewa singha,terimakasih Alvi,terimakasih Ulfa,terimakasih Enrico dan mamanya Enrico,terimakasiah Karin,terimakasih Risma , terimakasih Dian,terimakasih banyak malang,Jawa timur.
semoga ini yang terbaik untukku.
nama-nama yang aku sebutkan terimakasih selalu membantu aku dan terimakasih udah mau jadi saudaraku dan ibu terbaik di sekolah. terimalah salam perpisahan dan salam rindu dariku. khusus dewa singha tetap solid,kalau udah kelas 12 jangan bubar,tetap semangat,jadilah angkatan yang selalu di kenang dan membawa nama baik dewa Singha. terimalah salam perpisahan ku...Dewi,akhasya, Okky, Juvita, Sisi, Dinda, Ain,Pada Aulia, Zahwa, Raka, Akbar, Syahlan, yoga, Helmy, Agung, Debi,Dodik,Denny dan lainnya God bless you My Big Famillyteruntuk kak bintang pagi maaf aku masih jatuh hati padamu hingga saat ini dan maafkan aku telah merepotkan mu....
Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang pagi🌟
Romanceada seorang gadis berkebutuhan khusus.....jatuh hati Dengan seorang pria yg tidak lain adalah kakak kelasnya... dia harus memilih untuk mencintai bintang pagi atau kesatria berkuda putihku .... walaupun cinta yang di milikinya sangatlah kuat terhada...