ANDAI KAU TAU!!!

32 4 0
                                    

Hanyut semakin hanyut dalam kenestapaan itulah yang kini dirasakan oleh lily...entah bagaimana itu terjadi...

Ahrggg....aku gak tau lagi harus gimana meluangkan perasaan ini...rasa ini semakin mebuatku tenggelam hingga kedasar laut. ishh.... entahlah...lebih baik aku tunhangkan dalam sebuah tulisan.

Puisiku untuk mu
Andai kau tau
Mataku tak seindah matahari...
hidungku tak setajam pisau...
kulitku tak sehalus kain sutra ....
Dan....
tubuhku tak selengkap makanan empat lima sehat sempurna...
Ya aku adalah seorang gadis..
dengan Segala keterbatasan yang sedang Jatuh hati...

ku tau semua menganggap cintaku adalah sebuah khayalan semata...

Tuhan dapatkah ku memiliki cinta???

Andai kau tau bintang pagi.... Aku sangat tergila-gila padamu,namamu selalu terngiang dalam telingaku,andai kau tau mataku hanya tertuju kepada sebuah wajah, yaitu wajahmu,andai kau tau hatiku hanya tertuju kepada sebuah nama yaitu namamu ~T~ selama ini ku selalu berkata bahwa kau adalah kakakku...namun hati tak dapat berdusta... nyatanya kaulah yang ku cintai...andai kau tau dari sekian banyak lelaki yang terkabarkan dekat denganku.... namun yg perlu tau sesungguhnya kaulah cinta pertama ku.... kamu adalah cinta pertama yg ku miliki....

alan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)

Bintang pagi🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang