MIMPI

23 3 0
                                    

~Author Pov~
Rasa cinta Lily yg begitu menggebu-gebu pada bintang pagi ....terbawa hingga kedalam mimpinya

~Lily Pov~
Hai dek....jalan yuk
Tanpa ku pikirkan lagi aku menerima ajakkan kak bintang pagi......yuk kak, mau pergi kemana?udh ikut aja(jawab kak bintang pagi)ya aku ikuti apa yang dia mau.namun dalam hatiku bertanya-tanya mau kemanakah kita...oh god gak tau kenapa hatiku terasa berdebar seakan jantungku mau copot.....

Dek...bentaknya sadarkan lamunanku....
Ya aku nggak tau tempat apa ini....disini sepi dan hanya ada pepohonan di sekitar kami berdua.....ku coba untuk membuka pembicaraan terlebih dahulu..

Me:kak kita dimana?mau ngapain?(tanyaku dengan polosnya)

Kak bintang pagi:aku mau ngomong sama kamu dek

Me:mau ngomong apa?ngomong aja kak

Kak bintang pagi: kamu bener suka sama aku?kalau kamu beneran suka sama aku. Aku mohon kamu berhenti menyukaiku.karena aku sudah menyukai yang lainnya....tolong kamu pergi dalam hidupku dan aku juga akan pergi dari hidupmu.......

Me:apa kak?nggak semudah itu karena aku sungguh jatuh hati padamu I really love with you.....kakak boleh nggak membalas cintaku tapi untuk menyuruhku berhenti mencintaimu bukanlah hakmu....

Dia pergi meninggalkanku...terjatuh dan menangis di tempat  dimana ku tak mengerti....

Kringggggg......suara jam alaramku berbunyi,menunjukkan pukul 04.59...dengan air mata mengalir aku terbangun....ternyata semua itu hanyalah sebuah mimpi....yaitu, mimpi yang sangat menakutkan.walau hanya mimpi ku tak bisa mehan tangisku ....entah mengapa.....suhu badanku semakin tinggi...ya ku terserang flu....ahrggg kenapa Tuhan kau mengejutkanku dengan mimpi  tersebut......ku tak siap apa bila ia berkata seperti itu kepadaku ku tak sanggup....

Dan selang beberapa lama...ku berfikir bahwa mimpi ini adalah mimpi tergoblok dan paling ngakak dalam hidupku

Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.

Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)

Bintang pagi🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang