Hemmm hari ini adalah hari dimana kelas 12 tryout... entah mengapa lily merasa akhir-akhir ini, nggak bisa bertemu dengannya dan bahkan menghubungi dia...emmm semua ini terasa sesak bagi lily....
Dengan rasa gundah, akhirnya ku melangkahkan kakiku untuk menuju ke sekolah Dengan harapan hari ini aku bisa lihat wajahnya walupun Hanya sekilas...
hemmm setelah melalui proses pembelajaran yang membosankan... tiba-tiba ada panggilan untuk siswa yg tergabung dalam ambalan dan OSIS.akhirnya aku bisa keluar kelas dan bertemu teman-teman ambalan ku
Sanggar Pramuka
"Hai li (kata temanku )
"Hai lan
Knp kok lesu?kok kelihatannya sedih banget ada apa?
"Emmm nggak aku cuman banyak pikiran aja...yuk lanjut kerja..Pulang sekolah
Emmm mengapa rindu itu semakin kuat...kucoba untuk menghubungi dia Dengan sebuah alasan...[25/2 20.08] Nakagawalestariayuliana👌🏻: Emm... gini aku bingung Kak.... temen"ku di ambalan sedikit renggang solidaritas nya....nah mungkin menurut ku ketua kita itu terlalu cuek dan diingin... mungkin lebih tepatnya mementingkan golongannya saja.... dan aku itu bisa di katakan wakilnya dan semua yg renggang itu pada curhat ke aku trs aku cerita ke pak Hendra....kata pak Hendra gmn caraku untuk mempersatukan kembali ambalan ini...bagiku itu tugas yg berat...Aku juga sempat mau keluar karena sempat nyesel berjuang sampai segitunya Eh enggak di hargai... setiap ngomong gk di hargai...dan besok aku sama pak Hendra suruh nyelesaiin tp aku gk tau gmn cara mbuka omongan nya gmn?
[25/2 20.10] kak Bintang pagi: bntar dek ya
[25/2 20.10] Nakagawalestariayuliana👌🏻: 👌🏻
Sampai sekarang pesan ku belum di balas... Tuhan maafkan diriku yang terlalu mencintainya.... karena bagiku dia yang pertama membuat ku bisa jatuh cinta...Kak maaf kan aku yg cacat ini... maaf kan aku telah mencintai mu....ini semua salahku karena aku mencintaimu ... maaf seribu maaf aku menangis untukmu kali ini dengan begitu derasnya. MAAF Kan aku
alan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang pagi🌟
Romanceada seorang gadis berkebutuhan khusus.....jatuh hati Dengan seorang pria yg tidak lain adalah kakak kelasnya... dia harus memilih untuk mencintai bintang pagi atau kesatria berkuda putihku .... walaupun cinta yang di milikinya sangatlah kuat terhada...