~Author Pov~
Cinta itu benar-benar tertanam dalam lubuk hati seorang gadis difabel....yaitu lily....apakah dia mampu bertahan akan cinta ini.~Lily Pov~
Jum'at, 30 Maret 2019..Di pagi yang cerah ini...aku mengawali hari dengan rasa sedih tak karuan...inginku menangis sekeras-kerasnya...hemm mungkin mataku tak dapat meneteskan air mata...namun dalam hatiku menangis sangat kencang....
Dengan berat hati...ku langkahkan kakiku untuk pergi kesekolah...ya rasa kehilangan itu semakin kuat dan hebatnya menerpa diriku...
Ya aku kehilangan dia...dia telah pergi...pergi entah dapatkah aku bertemu kembali dengannya....hari-hari yang akan ku lalui tanpa adanya banyangan hadirmu....ya aku tau hal itu akan terjadi...namun apakah dirimu tak ingin mengucapkan apapun untukku?
Jemita: Hey li (sapa sahabatku buyarkan lamubanku)
Me:Hay...(jawabku)
Jemita:Km kok gk seperti biasanya?lebih diem biasanya hiper aktiv
Me:nggak papa kok ti...cuman berasa sepi aja sekolah kita
Jemita:emmm iya...kan yang buat rame kakak kelas..kita yang kelas 10 kan cuman 800 orang sedangkan kakak kelas 1000 orang...emm jangan-jangan kamu mikirin kak itu ya
Me: apaan sih-_- ayo masuk udah bel nih...
Saat istirahat pertama..
Kudapatkan kabar bahwa dia datang untuk kesekolah....ku berlari menghampirinya....namun ia telah pergi entah kemana....rasa kecewa yang ku dapatkan.....
Saat pulang sekolah
Saatnya jam dimana aku bisa beristirahat...melupakan sejenak tentang dia...Tiba" saat aku duduk di masjid...
Mas khafid:li...nggak pulang aMe:iya mas ini masih nunggu di jemput...gimana mas Ujian nasionalnya?
Mas khafid:nggak aku pikirkan hehehe
Me: owalah ...kelas 12 libur tah?
Mas khafid:iya kelas 12 libur satu bulan. terus lulusan...kalau nggak ada rekrutmen perkerjaan nggak dateng kesekolahan dek..ini aja aku tadi sama bintang pagi kesini ada keperluan....aku baru pulang kalau sih bintang pagi minta surat pernyataan apa gitu loh...nggak tau buat apa terus dia langsung pulang.
Mendengar itu membuatku lemas tak berdaya....
Ya hanya rasa sepi yang dapat ku rasakan hingga menusuk batinku...ku tak sanggup...ku tak pernah seperti ini...hingga pada akhirnya meneteslah air mataku dengan begitu derasnya....tanpa ku hiraukan orang di sekitarkuYa...aku telah tersadar bahwa aku telah jatuh hati pada bintang pagi ....ya aku jatuh hati padanya.....Aku jatuh cinta padamu kak ....entah sampai kapan rasa ini....saat ini aku aku hanya bisa menangis untukmu....aku ragu mengatakan bahwa aku cinta padamu...bukan takut ditolak olehmu...tapi aku takut kau pergi dariku untuk selamanya...
Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang pagi🌟
Romanceada seorang gadis berkebutuhan khusus.....jatuh hati Dengan seorang pria yg tidak lain adalah kakak kelasnya... dia harus memilih untuk mencintai bintang pagi atau kesatria berkuda putihku .... walaupun cinta yang di milikinya sangatlah kuat terhada...