Badmood

15 2 0
                                    

~Lily Pov~
Setelah ke gaduhan yang ku buat di sekolah karena aku pingsan di pagi hari....padahal ,bel sekolah pun belum berbunyi. dasar payahnya diriku ini....semua orang yang ada di sekolah  bersih keras menyuruhku untuk pulang.Aku pun bersih keras tak ingin pulang....sebenernya, sih jarak sekolah ke rumah kontrakan  hanya membutuhkan waktu 3 menit aja . Teman-teman dan guru-guru   memaksa terus-menerus dan akhirnya ku turuti. Ya  aku pulang  tapi hanya beristirahat sebentar dari rasa sakit ini... istirahat sampai jam 3 sore. Kembali lagi untuk kelas siang dan  rapat teater.
Jam 3
Ya ku rasa istirahatku sudah cukup... walaupun rasa sakit yang kualami  belum berhenti...rasa sakit akibat datang bulan, sakit mag,pusing karena flu berat....ya sakit sekali... dengan langkah yang begitu berat ku langkahkan kaki menuju sekolah....ya lord capek banget hari ini.... ah berhenti dulu... sambil kusandarkan tubuhku di depan pintu gerbang sekolah. Saat sedang asyik menyandarkan tubuh di gerbang sekolah... tiba-tiba ada kakak kelas yang menyapaku yaitu kak Burham.

"Hai gadis loteng" sapanya dengan memberikan senyum manis padaku dan memanggilku dengan julukan ku  saat di sekolah

Oh  hai kak dan ku balas senyumnya dengan sebuah senyuman keterpaksaan.

Kok kamu nggak istirahat aja kamukan baru pingsan?

Ah males kak dirumahnya sendiri dan entar lagi ada pentas teater dan aku ketua penyelenggara dan aktor utama nanti kalau aku nggak masuk gimana dong acaranya... hari ini harus rapat untuk itu.

Oh iya juga sih...oh ya katanya pak Karso rapat di majukan jam 3

Berarti sekarang dong...

Iya...mau bareng keruang rapat?

Boleh kak.
Ya aku menuju ruang rapat bersama kak Burham dan pada akhirnya menjadi sorotan seluruh sekolah dan seluruh isi ruang rapat dan kebetulan juga ada mas Bayu di sana.... terlihat jelas bahwa mas Bayu nggak suka aku datang bersama kak Burham ..tapi bodoh amat. Segera ku mengambil tempat untuk duduk di sebelah sepupuku Jhon.

" Kau nggak papa? Tanya Jhon kepadaku

Nggak papa aku baik-baik saja.

Oke kalau begitu

Oke boy

Oke grup teater apakah sudah lengkap.... tiba-tiba suara pak Karso membuyarkan obralan  aku dan Jhon.
Sudah kumpul semuanya pak... jawabku kepada pak Karso.
Okey kalau begitu kita mulai rapatnya...rapat hari ini ... nggak ada yang masuk di otakku...semua penjelasan pak Karso nggak aku terima dengan baik.... karena rasa sakit yang ada di tubuhku dan juga berberapa kali aku ingin mengirim pesan ke pada kak bintang pagi... selalu aku hapus ...tidak jadi ku sendkan dan tak terasa pukul 18.30 pun tiba menandakan rapat selesai dan rapatpun selesai.

Li ... pulang bareng yuk. Tanya mas Bayu dan kak Burham secara bersamaan.

Enggak usah terimakasih... saya bareng sepupu saya

Oh oke hati-hati ya Li. Jawab mereka berdua secara bersamaan.

Oke makasih ..
Akhirnya pulang juga ... tanpa mandi dan mengganti pakaian, aku pun menuju kamar....Angin menghempaskanku dan sakit kepalang yang  ku rasa hari ini....ya bulan datang kepadaku. Ingin menolak, ku tak mampu karena itulah kodrat seorang wanita... bukan hanya itu saja...hari ini ku mengutuk diriku sendiri. Karena.... Mag dan rasa sakit akibat datang bulan.... bukan hanya itu saja kepalaku pun terasa sakit karena aku juga terkena flu ....ya lord ku ingin berteriak...ampun deh. Ahhh....lebih baik aku update foto" yang habis aku sketsa di laptop

10 menit kemudian

"Derrt"
2569 pesan dari 10 orang
Buka nggak ya....siapa aja sih yang kirim pesan lewat WhatsApp...eh ada nama kak bintang pagi...buka aja ahh...

Boleh saran?

Silahkan
Ih....dia yang chat udah di bales tapi nggak ngebales lagi...uhhh
1 jam kemudian...

"Derrttt"

Ya lord baru di jawab setelah sekian lama....nih cowok makan es batu ya kok dingin banget kayak es... untung kamu itu bintang pagi ku...kalau nggak aku dah marah-marah gak jelas.

Lebih bagus kalau asli.

Iya kak lagi males kalau harus gambar di kertas dan terus" an gambar dan bla-bla

Read doang
Udah jawab panjang kali lebar cuma di read...kan buang-buang energi gitu loh ngetik nggak tau ya aku ni lagi gak mood...ya mau gimana lagi siapa aku ... Beda banget ama adeknya ...kak Rina ...kak Rina itu Ndak dingin kayak dia.... aku suka dia tapi deketnya sama adeknya nyebelin banget....

"Derrttt"

Lagi ngapain dek?.... tiba-tiba ada Chat dari kak Rina

Lagi nggak ngapa-ngapain kak...kalau kakak lagi ngapain?

Oh nggak chat sama kak bintang pagi kah?....lagi nonton TV

Chat aku aja nggak dibales... padahal dia duluan yang tanya...chatku cuma di read

Ya emang gitu dek orangnya...aku chat juga gitu...emang cuek orangnya.
Ya kami membahas tentang sifat cuek kak bintang pagi... tapi selalu saja kembali lagi kepada sifatnya yang baik hati...susah ya menghadapi seseorang yang cuek tapi aslinya dia adalah orang yang perduli namun punya cara tersendiri untuk memperdulikan seseorang....Ya aku kalah...benar bahwa dingin tak bisa di kalahkan oleh rasa hangat yang di timbulkan oleh baju hangat...hanya rasa hangat dari apilah yang mampu hilangkan rasa dingin itu.... Hari ini moodku benar-benar hancur

Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)

Bintang pagi🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang