~Author Pov~
Semakin hari Lily semakin merasakan perasaan cinta itu dan semakin dalam pula rasa itu.Entah...sampai kapan perasaan itu diam disitu, diam di lubuk hatinya.~Lily Pov~
Tiupan angin menemani sunyi hati ini dan derasnya hujan membawa ke gelisahan mendalam. Entah mengapa ku merasa Begitu akhir-akhir ini, merasa ada sesuatu yang hilang entah kemana? namun ku tak tau apa yang hilang itu. Mungkin ini hanya sebuah rasa yang tiba-tiba muncul lalu hilang tanpa sebuah penyebab yang pasti. Ya mau gimana lagi perasaan yang aneh itu ngga bisa di perkirakan kapan datangnya dan ngga bisa di diaknosa apa penyebabnya.Dengan perasaan yang begitu kacau... aku berangkat menuju sekolah. Entah apa yang akan terjadi disekolah, hari ini aku nggan untuk berbicara atau pun menyapa bahkan bercanda. di kelas pun aku hanya mendengarkan musik dan mengerjakan tugas akhir ku. Semua kulakukan namun rasa itu ngga ilang.
"Emm ti... Tia aku bete deh hari ini bawaannya pengen nangis mulu deh (kataku kepada sahabatku)
"Kenapa kamu Li?ada apa kok kamu bete dan sedikit berbeda"?(balasnya)
"Ahhh gak tau ti kayak pengen nangis tapi gak tau penyebabnya😣
"Emm aku tau deh Li penyebabnya apa"
Apa cobak?
Kamu pasti kangen kak bintang pagi kan?
"Emm sepertinya "sih... akhir-akhir ini aku selalu lihat notif penonton storyku tapi gak ada nama dia, terus aku lihat dia on jam berapa dan off jam berapa tanpa aku ngechat dia.kadang juga aku lihat foto profil dia aku jadi kayak pengen nangis gitu.masak iya kangen ti?lah aku siapa dia?aku nggak berhak kangen ti.
Emmmm iya Li kamu kangen.karena kamu baru pertama kali ngerasain yang namanya jatuh cinta plus jatuh. Sampai Lily si tomboy jadi kayak anak kecil gini 🤣
Ahhh Tia...bingung tau
Sampai kapan kamu suka sama dia hampir setahun loh?
Emm... sampai aku menemukan kebahagiaan ku dan dia menemukan kebahagiaan nya.aku udah siap kok ti, kalau dia bukan jodohku di paksa pun gak bisa.
Sampai kapan perasaanmu kamu pendam?
Emm... nggak tau? dia udah tau perasaan ku kedia.sampai dia menghindar dariku atau menjauh itu yang kurasa
Sampai kapan kamu mau tersakiti sendiri?
Sampai hatiku berkata, Lily sudah cukup kamu mencintai dia
Emmmm kalau itu keputusan mu, jalani semua itu walaupun kamu merasa tersakiti... sejujurnya dia gak salah karena dia nggak mengetahui bahwa kamu tersakiti oleh rasa yang kamu miliki terhadapnya.kamu juga nggak salah karena cinta tak tau kapan datang dan perginya.cinta tak bisa disalahkan.
Kringggg
Bel sekolah pun berbunyi..
Setelah sesi curhat yang panjang aku dan teman-temanku pergi ke kantin sekolah.Kita makan apa nih?
(Kata salah satu temanku Azizah)Iya kita makan apa?
(kata Felly sahabatku)Gimana kalau makan soto?
(Kata Tia sahabatku)Terserah aja
(Kataku)Ya udah pesan yuk?
(Kata Felly)Emmmm kalian pesan aja aku tunggu disini
(Jawabku)Eh kamu gak makan?mag mu Kabuh gitu loh kamu pucet, kamu belum makan dari tadi pagi.makan lah Li, kamu kenapa se?
(Kata Felly sahabatku)Emm nggak enak makan fel. Nafsu makan ku ilang...aku gak papa kok
Ya udah terserah kamu.
Sambil menunggu teman-temanku aku duduk di di salah satu bangku sambil bermain tablet dan mendengarkan musik. Saat bermain tablet aku iseng membuka file-file yang aku sembunyikan dan aku menemukan foto, foto itu adalah fotoku bersama kak bintang pagi. Hemmm membuat ku teringat kembali. Ya Tuhan entah sampai kapan aku selalu teringat padanya, entah sampai kapan ku sedih karenanya dan entah sampai kapan ku selalu menyebut namanya didalam doaku.
Setelah pulang sekolah ku berbarimg di atas tempat tidur dengan menangis begitu hebatnya...terlintas dalam benakku siapakah aku? siapa aku? kenapa aku menangis ?dia tak menyakitiku. Ini kah rasa kecewa dan rindu...ya Tuhan kenapa aku merindukan dia?apa hakku?...ibarat menunggu monyet bisa ngomong. Tapi itu hanya sebuah imajinasi belaka
Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang pagi🌟
Romanceada seorang gadis berkebutuhan khusus.....jatuh hati Dengan seorang pria yg tidak lain adalah kakak kelasnya... dia harus memilih untuk mencintai bintang pagi atau kesatria berkuda putihku .... walaupun cinta yang di milikinya sangatlah kuat terhada...