~Lily Pov~
Sendu yang kurasa....tiada arti dalam hidup ini....ku hilang arah dan arti hidup...Entah apa yang Tuhan inginkan terhadap diriku...ku ingin menangis... bagai terhempas oleh angin kencang.Entah mengapa hari ini ku merasakaan rasa yang begitu sesak....megapa rasa rindu ini menggebuh bercampur rasa kecewa....Tuhan ku rindu mama...ku rindu dia yang kini memiliki pujaan hati.....Tuhan aku juga rindu akan kasih sayang papa. Tuhan boleh kau izinkanku menangis dan menitipkan meraka bertiga......ku berdoa untuk mereka...ketikaku ku pergi ku harap mereka tak meneteskan air mata untukku. Kepergianku adalah, sebuah ke bahagianku...ketika ku pergi ...ku harap mereka tertawa lepas.
Tuhan mulutku berkata melupakan dia.. namun, hatiku selalu setia kepadanya. Bukan dia Tuhan yang salah akan luka hatiku ini.....akulah yang salah ku tau ku tak pantas untuk ...tapi ku mencintainya.
Ku hanya menangis dalam doa...mengapa orang yang ku sayangi selalu pergi dariku....papa dan kak bintang pagi adalah 2 pria yang ku rindukan setiap saat. Pa...kak...bolehkah aku rindu, bolehkan kalian menjadi alasanku tersenyum dan berjuang mempertahankan prestasi yang ku miliki....semua prestasiku hanya untuk mama, papa dan kamu kak bintang pagi....terimakasih kak sudah jadi penyemangatku.
"Li...lily"
Ha'a....suara itu buyarkan lamunanku dan hentikan tangisku
Li kamu kenapa lagi? Ada masalahkah?tanya jinggan kepadaku.
Enggak papa nggan....I'am okey jawabku lirih...
Kamu pasti bohong li...kamu pasti mikirin keluargamu dan diakan
Aku memeluk jinggan dan air mataku berlinang begitu derasnya....
Enggak papa....tapi kenapa Tuhan seperti ini terhadapku...mengapa Tuhan mengambil ke bahagianku...semua nggak ada yang ngerti nggan....aku butuh kasih sayang,aku butuh penyemangat,aku merasa sendiri, enggak ada yang bisa mendengarkan segala kisahku dan aku menyangi mereka tapi mereka tak mengerti....tak akan pernah mengerti nggan....aku capek ....aku sudah menyerah
Udah..li udah...jangan nangis ada aku...jangan bilang gitu...kamu kuat aku percaya itu...ku percaya kamu pasti kuat .
Cintaku terhadap orangtuaku dan dia tak akan ada yang mengerti...karena mereka menganggapku hanyalah bayangan yang semu.
Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang pagi🌟
Roman d'amourada seorang gadis berkebutuhan khusus.....jatuh hati Dengan seorang pria yg tidak lain adalah kakak kelasnya... dia harus memilih untuk mencintai bintang pagi atau kesatria berkuda putihku .... walaupun cinta yang di milikinya sangatlah kuat terhada...