Urusan Belakangan

19 2 0
                                    

~Author Pov~
" ya nyatanya mencintai itu sulit untuk dilakukan"...andai mencintai itu tak sesulit itu dan serumit ini...apa lagi hanya kamu yang cinta sama dia tapi dia nggak cinta kamu (cinta hanya satu pihak)... kalau menurutku....
Cinta itu sah sah saja... untuk siapa saja cinta itu berlabuh...kamu boleh mencintainya hingga kapanpun karena itu hak siapapun.... cintai dia hingga dia menemukan kebahagiaan nya sendiri dan kamu telah ikhlas ia bahagia dengan yang lain bukannya kamu...ya kamu harus ikhlas... karena itulah konsekuensi seseorang yang jatuh cinta.... bagaimana dengan luka yang di timbulkan? Sebenarnya dalam cinta tidak ada yang namanya melukai menurutku...karena apa?dia tidak pernah menyangka bahwa kamu mencintai dia dan sebelum kamu hadir,telah hadir seseorang yang jauh lebih membuatnya nyaman...dia tak melukaimu...kamu menangis karena rasa cinta mu yang sangat begitu dalam terhadapnya dan kamu belum rela dia pergi untuk orang lain... sehingga kamu menangis dan memutuskan bahwa dia telah melukaimu.
~Lily Pov~
Rasa cinta yang hadir dalam hidupku..... hadir dengan cara yang unik... kenapa unik?emmmm aku nggak pernah berbicara dengan waktu yang lama, duduk berdua juga nggak pernah, ngobrol di chat?emm itupun hanya karena aku butuh teman curhat yang dapat aku percaya, itupun dia chatnya balasnya singkat terus mana bisa aku dikatakan Baper karena sebuah chat? Dan dia nggak pernah berkata manis padaku. Kak bintang pagi berkata manis padaku? enggak usah kayak gitu... tanpa dia berkata manis pada akhirnya aku juga jatuh cinta.
Mau tau nggak? kenapa aku bisa jatuh cinta sama kak bintang pagi?bukan karena tampangnya... aku jatuh cinta karena auranya yang terpancar, kebaikannya, sifatnya...kok aku tau sifatnya padahal aku nggak pernah menatap dia secara langsung dengan begitu lama? jangan remehkan aku hehehe aku memiliki kelebihan bisa melihat sesuatu yang orang lain ngga bisa lihat. Semua itu berawal dari pertama kali instagramku di ACC .... terus aku menggambar wajahnya dan fix aku bingung untuk rambutnya...ya singkat cerita aku keterusan satallking instagramnya berlanjut iseng menulis kan namanya di pencarian pertemanan Facebook eh... ternyata ada...mulai dari situ aku mulai membaca dia lewat foto terus di sekolah aku  terbiasa melihat dari jauh hanya ingin menatap matanya secara langsung dan membacanya... pernah sih kayaknya ke pergok(ketahuan) dia waktu aku ngelihatin dia... langsung aku mengalihkan pandanganku secepat kilat....saat berpapasan ku ingin sekali menarik dia lalu aku baca secara langsung tapi dasaranya aku adalah pemalu dan takut kena pasal asusila karena memegang orang sembarangan...ya dari situ aku mulai jatuh cinta dari kebiasaan ku menatapnya secara diam-diam dan rasa kasih sayang seorang kakak yang nggak pernah aku dapat tapi aku mendapatkannya....ya dia mirip sekali auranya dengan almarhum kakakku jadi membuat ku terus terpikat oleh nya..

Hemmm....aku akan tetap jatuh cinta meski cinta ku bertepuk sebelah tangan... karena menurut ku cinta itu berbicara tentang bagaimana kita berjuang terlebih dahulu.... entah cinta kita di terima, di hina ,tak dianggap ataupun pada akhirnya bukan kamu yang dia cintai....itu urusan belakangan.... sekarang yang terpenting bagaimana kamu berjuang untuk cintamu dan bagaimana caramu Ikhlas saat dimana waktu itu telah tiba...waktu dimana kamu bukanlah pilihan dia....

Cinta itu akan tetap ada... Namun entahlah sampai kapan?biarkanku mencintaimu,mengagumimu,menyangimu dan membanggakanmu...sekali lagi ku katakan bahwa itu hakku...kamu tak berhak menyuruhku untuk tidak mencitaimu. Biarlah ku rasakan sakitnya,kecewanya dan pilunya sendiri bersama angan yang tertimbun awan gelap.Karena mencitaimu membuatku bahagia setiap detiknya, membuatku dapat merasakan jantungku berdetak kencang tanpa tau penyebabnya apa,membuatku terlihat seakan dunia ini milikku sendiri, membuatku bodoh dengan perasaan yg sebenernya ku tak tau itu apa dan membuat senyumku merekah setiap harinya

Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.

Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)

Bintang pagi🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang