Semakin ku mencari tau tentang dia.... semakin ku terjebak dalam dilema yg begitu hebat sekali. bukan hanya mengenal dia....Namun ku, mengenal sahabatnya. Yang notabennya aku ngefans banget sama senyumannya dan timbullah suatu perasaan yang campur aduk....entah inikah cinta atau hanya sekedar illusi semata?"ahrgg...aku bingung di buatnya". Jika ini, cinta...Aku harus mencintai siapa ? Karena di suatu sisih lain aku memiliki hubungan selama 2 tahun. Ya....meskipun. Hubungan itu, hanya dia yang mencitai aku. Tapi aku tidak mencintainya......apakah aku salah?karena cinta datang tak pernah tau kapan,dimana dan dengan siapa. Tapi aku bingung aku harus milih siapa dan bagaimana aku harus mengakhiri hubungan yang ku buat. "Emmm...gimana kalau aku coba jujur aja ama pacarku".mungkin aja dia bisa menerima ini semua.
Me: sore kerempeng...
Kekasihku: sore ndutku♡♡♡udah makan belum?gimana sekolahnya?
Me: udah...puji Tuhan lancar. Emmm aku mo ngomong sesuatu ama kamu.
Kekasihku: mongomong apa ndut?
Me: boleh gak aku jujur ama kamu?
Kekasihku: iya boleh aja ndut...kaloo kamu mau jujur
Me: jujur selama dua tahun kita ngejalanin ini bersama.aku tuh gak memiliki rasa yang sama seperti yang kamu rasain ke aku...jujur ada yang buat perasaanku menjadi aneh...dan rasa itu gak aku temukan di kamu. terus gimana ??
Kekasihku: hemm kl aku masih bisa menangin hati kamu dengan mempertahankan hubungan ini, aku bakal perjuangin dan aku akan bertahan. Tapi, jika kamu pergi. Aku bakal lepasin kamu karena itu hakmu mencintai siapa.
Jawabanya membuatku bertambah dilema dan membuatku merasa bersalah. Sebenarnya ku tak ingin menyakiti siapapun di sini dan perasaan ini juga belum tentu perasaan cinta.Bukannya lily sok cantik atau apapun. Tapi,lily memang benar benar belum percaya ada yang mencintainya sedangkan lily memiliki kekurangan. Karena kekurangannya ia seringkali menolak cinta yang hadir.
Kisah yang diambil dari realita seorang remaja berkebutuhan khusus yang diam-diam jatuh cinta kepada kakak kelasnya.. ikuti terus jalan kisahnya ya :) jika ada salah kata maupun penulisan mohon maaf ya :'( karena keadaan fisik seringkali membuat typo itu terjadi gaes. Jangan lupa vote ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang pagi🌟
Romanceada seorang gadis berkebutuhan khusus.....jatuh hati Dengan seorang pria yg tidak lain adalah kakak kelasnya... dia harus memilih untuk mencintai bintang pagi atau kesatria berkuda putihku .... walaupun cinta yang di milikinya sangatlah kuat terhada...