~Lily Pov~
Berhembus hawa yang pernah ku rasa.... suasana yang tak asing lagi bagiku. Ya Tuhan aku merasakan suasana dimana aku menemukan 2 pria yaitu, kak bintang pagi dan kak kesatria berkuda putih. Namun suasana yang kurasakan saat ini lebih tepatnya menggambarkan kenangan akan kak kesatria berkuda putih... kenangan dimana aku mendapatkan saudara baru yang perhatian. Kenangan tentangku mengenalmu ...sedih rasanya kini kita seperti seorang ya tak pernah mengenal karena sebuah kesalah pahaman, tempramen ku dan ke egois an yang ku miliki.
Hanya sebuah kata maaf yang dapat ku lontarkan untukmu....begitu tak tau diri kah diriku ini...dimana saat kau meluangkan waktumu untuk antar aku kemana saja, menolongku, dan memperhatikanku namun, ku tak pernah sadari itu. Aku malah merajuk seperti anak kecil karena, hal sepele yang mungkin dapat di bicarakan dengan baik-baik.
" Tau nggak "
Saat kamu berkata bahwa, kamu mementingkan mengantar ku pulang dari pada mengunjungi makam ibumu....saat itu juga ku menitihkan air mata.betapa jahatnya diriku terhadap mu.Namun yang membuatku marah terhadapmu adalah.... ketika kamu berkata seolah-olah tanpamu ku tak bisa apa -apa. Chatmu yang membuatku berasa telah salah mengenalmu
Bisakah kita selesaikan masalah yang tak berujung ini? Ya lordd gimana mau ngehubungin kamu disaat nomor hapemu aja hilang....
Sumpah kau membuatku kacau dengan beban perasaan bersalah.... bisakah kau bersikap seperti dulu... bersikaplah dewasa... walaupun aku tak mampu bersikap dewasa setidaknya kamu bisa kak...ku mohon......
Andai kau tau seberapa bencinya dirimu atas diriku....sampai kapanpun akan ku ingat semua jasamu dan maafkan aku telah membuatmu membenciku kak....ku harap suatu saat jika kita ketemu....ku harap seperti awal kita bertemu dulu...ku dapat menyapamu dan kau dapat tersenyum manis terhadapku
Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang pagi🌟
Romanceada seorang gadis berkebutuhan khusus.....jatuh hati Dengan seorang pria yg tidak lain adalah kakak kelasnya... dia harus memilih untuk mencintai bintang pagi atau kesatria berkuda putihku .... walaupun cinta yang di milikinya sangatlah kuat terhada...