Aku

18 2 0
                                    


~Lily Pov~
Sejak kecil...ku berteman dengan sepi....ku tertawa oleh bayangan....ku bercerita pada tembok yang hingga kini membisu ....ku memeluk duri sebagai kehangatan dan ku menangis di balik derasnya hujan

Sendiri itulah aku...
Gadis yang menyedihkan ya.....hanya bisa duduk terdiam dan menangis.
Tanpa ada warna...
Tanpa ada tawa
Tanpa ada cahaya
Tanpa ada kesempurnaan
Ku rasa...
Ku tak pantas untuk siapapun terlebih kamu kak bintang pagi..
Aku hanyalah krikil dalam hidupmu dan dalam hidup orang lain...
Inilah aku gadis tanpa kebahagian.
Mencintaipun luka...
Memaafkanpun luka...
Tertawapun luka...
Memang benar kamu tak akan pernah kau sukai karena...ku bukanlah gadis yang sempurna.....bukan ku tak bersyukur...namun, begitu adanya....benarkah ada yang sayang sama aku?ku pikir tidak ada...karena ...hingga saat ini....hanya luka yang ku dapat.
Kak bintang pagi....kalau kamu dengar suara hatiku....aku mau tanya....apa aku nggak boleh bahagia bersama mamaku?apa aku ini sangat menyedihkan?apa dunia ini sangat tidak menyukaiku hingga hanya derita yang ku dapat?apakah sebenernya Tuhan menyesal menciptakanku?apa aku nggak boleh mencintai?mengasih ?

Hahaha bodohnya....kenapa ku bertanya seperti itu sambil memandang fotonya...dia tak akan pernah dengar...sebab di hatinya bukanlah aku....
Kak aku mohon....apabila rasa perdulimu itu hanya karena kamu kasihan ke aku....jangan kamu lakukan...karena aku akan terluka lebih dalam. Tapi untuk melepaskan rasa ini sulit...walaupun aku terluka....tetap aku akan mencintaimu dalam diam dan ku pendam dalam hati...

Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)

Bintang pagi🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang