Mr.cho cho

10 3 0
                                    

~Author Pov~
Seperti biasa Lily melakukan runitinitasnya yaitu, Sekolah,bercanda dengan temannya dan seperti biasa dia adalah gadis populer.

~Lily Pov~
Entah setan apa yang merasukiku....hari ini kayak sial banget gitu...huft...ahrgg sebel deh... bikin mood hancur. Hari ini males banget ngelukis...males makan pokok hari ini nyebelin banget. Karena,pertama hatiku gundah gulana,kedua dapet point soalnya nggak pakai dasi terus nggak ikut pramuka karena ke tiduran di loteng....uhhh...udah di point di suruh ngelap kaca ruang guru....mana lagi,di hukumnya sama mas bayu...sebel deh. Paling enggak suka di cie-cie in apa lagi pak karso.

"Cie....best couplenya sekolah...cie di hukum bareng"

Apa seh...pak apa....saya enggak mood nih buat bercanda...jawabku ketus

Jangan di ganggu pak adek manis saya...sahut mas bayu

Hadeh....gue tampol ya....enggak suka aku di bilang manis...emang aku kucing apa....jawabku dengan sewot

Hening seketika.....setelah itu...aku pergi menuju loker...ku buka lokerku...lagi- lagi aku nemuin coklat....sebenernya siapa sih yang selalu naruh coklat di lokerku padahal lokerku selalu ku kunci...gimana masukin coklatnya ?ah...bodoh amat....coklatnya aku kasih jinggan aja soalnya aku kan alergi coklat...kalau kebanyakan pasti batuk. Cari jinggan aja ah...untuk ngasih coklatnya.

Ruang keas XI MM

Woyyy nggan...(bentakku padanya)

Apa li...?

Mau coklat lagi?

Haduh bosen li...kasih ke anak lain aja...

Hahaha lah ya coklat terus bosen ya..sekali-kali pizza, hamburger, kfc bakmi gitu...wkwk

Anjayy....loe lagi curhat pengen makan tuh semua....bwt itu coklat yang ngirim belum terdeteksi sampai sekarang?

Hehehe gue pengen makan enak...masak makan gudek yu sri terus wkwk.... gak tau belum terdeteksi sama sekali...nggak ada yang sedih di kelas ini kalau gue bagi-bagi nih coklat nggan.

Oh gitu...gimana kalau loe dateng pagi banget supaya loe tau siapa yang selama ini naruh coklat ama boneka doraemon.

Ideamu bagus banget...tumben loe encer.

Hidih....gue lihat-lihat dia tau kesukaan loe

Bener juga loe nggan

Gue penasaran ly

Apa lagi gue...

Hari berikutnya

Hari ini aku sengaja datang pagi....aku sembunyi di sebelah loker biar enggak ketahuan dan bener banget...tiba-tiba ada yang dateng....ternya itu kak emanuel...atau biasanya aku panggil dia nuel...dia anak pak karso wali kelasku....ku biarkan kak nuel memasukan barang yang dia bawa.
Setelah dia pergi...ku buka loker sambil tersenyum tipis...mengapa banyak pria disini menyukai ku namun hatiku tak mampu berpaling....di hatiku hanya ada sebuah nama yaitu kak bintang pagi...di loker ini pun di penuhi oleh kertas sketsa wajah kak bintang pagi dan fotoku bersamanya yang ku sandingkan di sebelah foto mama dan papa. Huft....aku sebenarnya heran dengan diriku...kenapa bisa setia suka sama kak bintang pagi...sedangkan dia enggak suka sama aku sama sekali...lucu banget ya....bodoh amat ah... ke kelas aja deh...cerita ke jinggan.

Ruang kelas XI

Morning beb...

Hidih....ngapain ndut..

Halah jinggan iloh.......aku ngambek nih

Engak-enggak ndut...ada apa

Aku tau Mr cho.cho siapa..

Siapa? Siapa li cerita dungz...

Emmmm....tau kak nuel?

Iya taulah....cowok pemain basket yang hamsemeleh itu....

Nah itu dia yang ngasih

Anjayyy....kenapa sahabatku ini selalu dapet ultra rezeki

Halah....tetep aja aku tetep gak bisa berpaling.

Haduh li...mau berapa banyak cowok kamu tolak demi dia.....sadar woyyy

Entahlah.....sampai aku yakin bahwa ada yang bener-bener suka cewek kayak aku dan aku udah bener-bener ikhlas

Tauk ah li....

Ngomong-ngomong soal kak bintang pagi....kak bintang pagi lagi ngapain ya?....udah makan belum ya?....boleh enggak lily rindu kakak? Berhak enggak suka ama kakak....aishhh....mau ngechat dia....takut bakal di abaikan dan siapa aku gitu loh...tauk ah tidur aja.

Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)

Bintang pagi🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang