RINDU

41 4 0
                                    

Entah mengapa rasa rindu ini muncul... ya jujur saja aku jarang chatting sama bintang pagi... namun entah mengapa rasa rindu padanya muncul begitu saja... Aku hanya ingin berada di sisinya walaupun ku tak harus menjadi kekasihnya...Aku rindu engkau yang tak pernah merindukanku dalam hidupmu...ku ingin menceritakan semua tentang hidupku kepadamu yang tak ingin bercerita kepadaku.ku ingin lebih akrab denganmu yang tak ingin mengenalku lebih dekat lagi.ku ingin bercanda dan tertawa denganmu yang tak ingin melakukan itu semua denganku.ku ingin selalu berbicara denganmu....ku ingin kau menjadi pendukung ku dan ku ingin menangis di hadapanmu....tak harusku menjadi kekasihmu untuk mendapatkan itu semua... izinkan ku masuk dalam hidupmu sebagai orang yang cukup mengenalmu saja.. karena itu yang bisa aku lakukan sebagai seorang gadis tak sempurna dan dengan beraninya mencintai dirimu yang sempurna...ku ingin kau menganggapku ada walaupun hanya sedetikpun akan aku hargai itu... Rindu ini tak terbendung lagi......mau bagaimana lagi yang bukan prioritas pertama bisa apa....dia hanya bisa merindu dan berharap walaupun hatinya terluka.... karena sakit hatiku tiada siapa yang tahu.

Jalan ceritanya nggak semua diambil dari kisah cinta saya ada berberapa yang saya ubah...karena bersifat privasi.
Jangan lupa baca terus ya...maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan maklum baru belajar dan kondisi fisik...dan jangan lupa vote ya :)

Bintang pagi🌟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang