UCAPAN TERIMA KASIH
Akhirnya...Dea bisa nulis bagian ini lagi, hehehe... itu artinya ada satu lagi cerita yang berhasil Dea selesaikan... Alhamdulillah...
Btw, terima kasih tak terhingga untuk semua pembaca setiaku. Kisah tentang Christa dan Manuel ini memang agak berbeda dengan sebelumnya. Hehehehe, kenapa?
Karena Dea pengen aja agak keluar dari zona nyaman. Hahahahaha...
Buat kalian yang setia membaca cerita ini, pasti kalian tahu kan apa secuil pesan dari kisah ini? Yup, di dunia ini nggak ada yang sempurna. Makanya kali ini Dea gambarin tokoh laki-lakinya (mungkin) agak nyebelin. Wkwkwkwk, baru Manuel yang dapet banyak umpatan. Hahahaha...
Pasti juga beberapa dari kalian ada yang menyayangkan sikap Christa yang ‘bodoh’, ya wajar sih, soalnya Christa seolah kayak lembek, terus mudah banget maafin Manuel. Btw Manuel itu menyakiti Christa juga karena dia cinta sama Christa. Kalau dibaca lagi dengan seksama kalian akan paham deh. Terus kenapa kok konflik penyebaran skandal itu tidak terlalu diangkat? Karena Dea emang mau fokus ke hubungan Christa-Manuel. Untuk sesuatu di masa lalu yang kayak ada ‘kosong’/ nggak diceritakan detail, emang Dea sengaja. Dea udah tulisa tapi akhirnya Dea hapus, Dea kurang nyaman menuliskan masa lalu Manuel dengan ibu tirinya. Dea mual pas baca sekali lagi, akhirnya Dea hapus. Jadi Cuma dijelasin sekilas melalui percakapan Manuel.
Terus lagi, kok keluarga Christa kayak fine-fine aja pas tahu Christa hamil? Hehehehe, terus mereka kudu ngapain? Harus marah-marah, mukul-mukul Christa, atau yang lebih heboh lagi, Christa diusir? Ya ampuuuun, nggak gitu juga kali. Orang tua pasti terpukul, kecewa, tapi sekali lagi, mereka tidak akan membenci anaknya (ini ortu pada umumnya ya). Apalagi mengusir, huhuhuuhu, Dea bukan ratu drama yang akan ada adegan lempar melempar koper. Hihihi...
Nah, buat sex before married jangan dicontoh ya, amit-amit. Ini kalau bukan tuntutan imajinasi, Dea juga nggak mau nulis, hhehehe... Tapi ini Cuma cerita, sekali lagi Dea tegasin, AMBIL YANG BAIK, BUANG YANG BURUK!!! Oke???
Dea sekalian mau cerita nih, Dea merasa ada beban gitu karena ada beberapa cerita yang diunpublish. Itu beneran karena ide stuck... kalaupun dipaksakan nantinya bakalan amburadul, makanya buat pembaca semua, mohon bersabar ya. Dea belum bisa nemuin jalan ceritanya lagi.
Dan buruknya Dea itu, ide cerita baru malah mengalir deras, huhuhuhuhu... what should I do???
But, Dea tetap menikmati dan bersyukur kok. Hehehe... Oh ya, buat kalian yang pengen baca sesuatu yang ringan, sweet, bisa kok baca work baru Dea. Judulnya Diary of Pilot’s Wife, sudah masuk chapter 3 hihii.. Itu cerita pure buat ngilangin stress. Hehehehe... sembari nunggu cerita selanjutnya.
See you at EPILOGUE...Salam hangat,
Dealisa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Snowfall in Munich (ENDING)
General FictionHanya satu yang ada di benak Christa, jika selama ia kuliah di Jerman dan ternyata memiliki kekasih, ia akan berusaha menjaga keperawanannya. Bagaimanapun juga, pola pergaulan Eropa berbeda dengan Indonesia. Hingga suatu malam bersalju ia bertemu de...