Bab 13 : Angry Jungkook

2.5K 245 21
                                    

"Siang sayang,"

"Lama sekali!"

Jimin mengerucutkan bibirnya, Jungkook hanya terkekeh pelan lalu mengusap rambut Jimin yang berwangi anggur itu. Khas anak bayi. Yah memang Jimin seorang bay termanis.

"Jadi perginya?" tanya Jungkook, Jimin mengangguk.

Malam ini, mereka akan menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan entah kemana, asalkan hanya mereka berdua dan tetap bersama.

Jungkook akhirnya membawa mobilnya karena kasihan Jimin nanti bisa lelah kalau selalu naik motor.

"Jadi, Jimin mau kemana?"

"Ke hati Kuki,"

"Eh jangan gombal, serius mau kemana?"

"Terserah Kuki, Jimin ikut saja."

Setelah lama berjalan, Jungkook akhirnya memarkirkan mobilnya di sebuah restoran mewah dengan dekorasi royal nan berkelas.

Jimin melihat restoran itu seakan tak mampu berbicara, apa benar mereka akan makan disini? Pasti akan sangat mahal.

"Jungkook, kamu serius mau makan disini?" tanya Jimin memastikan, "Iya emang kenapa, kamu gak suka?" Jungkook bertanya balik.

"Bukan gitu Kuk, tapi aku gak mau kalau kamu boros uang cuma demi aku doang..."

"Jim, gak apa-apa... Aku bakal lakuin semua demi kamu, demi kekasih yang selalu mengerti aku,"

Jimin tersipu, ia melihat daftar menu dan matanya membulat seketika. Semua yang ada di menu itu benar-benar mahal, bahkan es teh disana seharga ikan di pasar. Jimin menjadi tak enak.

"Pesan apa yank?"

"Um, aku--aku masih kenyang, gausah." Jimim berbohong, ia tak mau Jungkook boros uang hanya karena meneraktirnya makan di restoran royal seperti ini.

"Hah? Bukannya tadi kamu belum makan?  Kenapa bisa langsung kenyang?" curiga Jungkook.

"Aku tadi sempat makan sedikit di rumah kok, kamu aja yang makan."

Jungkook nampak tak percaya tapi setelah melihat Jimin mengangguk, maka ia hanya mengiyakan tapi dalam hati, ada rasa sedikit kecewa karena rencanya ia ingin  Jimin menyuapinya ala kekasih yang mesra tapi namja manis itu malah tak ingin memesan apapun.

•°•°•

Jungkook memilih jalan-jalan di mall dan ia ingin berbelanja beberapa pakaian sekaligus membelikan Jimin baju atau celana baru.

"Jimin suka yang mana?" tanya Jungkook memperlihatkan 3 lembar baju bermotif garis polka-dot berbeda warna. Jimin memilih baju yang berwarna hitam dengan garis putih.

"Nah sekarang giliran Jimin yang pilih baju, ayo aku temani."

"Hah? Tapi, baju aku udah banyak Kuk."

"Gak apa-apa Jim, sesekali aku beliin juga buat kamu."

"Tapi..."

"JIM KENAPA SIH KALAU AKU MAU NYENANGIN KAMU, KAMU MALAH LARANG AKU?! MAKSUD KAMU APA JIM?!"

"Bu-bukan kayak gitu Kook, aku cuma gak mau kalau kamu buang-buang uang cuma demi aku... Aku gak mau kalau kamu boros,"

My Sweet Troublemaker [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang