"YAKK!! JIMIN-SSI KENAPA KAU PINDAHKAN SALURAN ITU?!"
Jimin yang mendengar teriakan dibelakangnya berbalik dan melihat Lisa yang datang dengan sekantong penuh buah dan yogurt.
"Kenapa? Aku tidak suka drama Korea," Jimin memelas, tapi karena Lisa yang benar-benar cinta dengan aktor tampan yang bernama Lay Mon Hii maka emas pun tak bisa membujuknya.
"Sudah sana keatas, jangan ganggu aku menonton."
Jimin memutar bola matanya malas, hingga tiba-tiba ponselnya berbunyi dan nama -- Jungkook sayang?
"KYAAA KENAPA JADI JUNGKOOK SAYANG SIH?!" teriak Jimin, ia lalu mematikan telepon itu dan mencoba untuk mengubah nama kontak tersebut.
Ponselnya kembali berbunyi, Jimin mengangkatnya.
"Annyeong?"
"..."
"Jam berapa?"
"..."
"Hm, baiklah."
Jimin menutup panggilan itu, Jungkook mengajaknya pergi ke pantai bersama sore ini, dan sisa waktunya untuk bersiap-siap hanya 10 menit. Jimin segera mengambil handuk dan mandi.
Setelah melihat penampilannya yang tampan juga imut, Jimin lalu turun kebawah dan mendapati Lisa yang tertidur; dengan buah apel dimulut, pisau ditangan, dan TV yang menyala menampilkan adegan ciuman.
Jinin yang melihat itu hanya bisa menggeleng dan berusaha membangunkan Lisa, tapi tiba-tiba Jungkook datang dan masuk tanpa izin untuk kedua kalinya.
"Ya tuhan, kenapa cepat sekali?" tanya Jimin sibuk membangunkan Lisa. Jungkook tersenyum tampan, "Lihat jam sayang."
"AHHH DUNIAKU?!!"
Jungkook dan Jimin terkejut bersamaan saat Lisa tiba-tiba berteriak dan melempar pisau ditangannya hingga menancap ke sofa.
"Astaga kak, apa yang kau lakukan?"
"Eh Jimin, kemana tas mu?"
"Tas?"
"Yah, kita akan menginap."
"Apa?! Kau tidak bilang--"
Jimin segera berlari keatas untuk menyusun pakaian yang akan ia bawah. Sedangkan Jungkook, ia hanya melihat 'kakak' Jimin yang bernama Lisa ini kembali menonton dengan memakan apel dan yogurt.
"Hai apa kau kakaknya Jimin?" tanya Jungkook memecahkan keheningan, Lisa berbalik dan tersenyum, "Ah benar aku kakaknya, dan kau pasti sahabatnya kan?"
Jungkook menggeleng pelan, "Aku pacarnya, kenalkan Jeon Jungkook."
Mulut Lisa ternganga lebar, ternyata adik manisnya ini sudah dimiliki oleh pria tampan dihadapannya ini. Lisa jadi tertawa dalam hati, bagaimana jika sampai orangtuanya tahu? Pasti Jimin akan disidang semalaman karena menyembunyikan malaikat penghuni surga ini.
Tak lama kenudian, Jimin turun dengan dua tas besar dan earphone di lehernya. Jungkoo tersenyum lalu pamit ke Lisa.
"JAGA ADIKKU BAIK-BAIK JULL-- EH SIAPA? AH JUNGKOOK!! JANGAN BIARKAN ADA PRIA LAIN YANG MENGAMBILNYA!!"
Mendengar itu, Jimin yang baru saja akan naik keatas mobil membeku, ditatapnya Jungkook yang nampak menahan tawa saking lucunya melihat ekspresi Jimin.
"Apa yang kau bilang pada Lisa?" ucap Jimin dingin dan datar. Jungkook menjawab enteng, "Aku bilang kalau adiknya yang manis itu sudah menjadi kekasih dari seorang yang tampan."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Troublemaker [END]
Fiksi PenggemarKOOK•MIN ✅ >END : 10 - 13 Desember< Berkenalan dengannya, membuat hari-hari Jimin berwarna walau harus menerima faktanya bahwa dia adalah seorang pembuat masalah yang manis. Author BY : Muthiaazzz WARN!! BXB, GAY, LGBT *** Highest Rank : 22 in #Kook...