Epilog

3.2K 286 6
                                    

Authornim POV

" Hyung,ayo kita bermain bersama seperti dulu "

Tak ada sahutan dari yang di tanya,Taehyung menghela nafas pasrah dan mengusap tangan kanan Jimin dengan lembut.

Ini sudah terhitung 3 bulan semenjak kejadian Jimin terjatuh dari tangga,dan Namja pemilik senyum kotak itu sangat tau.Itu karena kesalahannya.

Jam menunjukan pukul 2 dini hari,hanya hening yang terasa.Sesekali bunyi mesin Protector mengalun bagaikan nada irama,tak ada yang indah sama sekali.

" Taehyungie,istirahatlah " lirih sang Eomma mengusap surainya

Namja itu menggeleng,tatapan matanya masih tertuju pada yang tengah berbaring dengan setelan rumah sakit itu.

" Pasti Jimin Hyung sangat menderita ya Selama ini,Eomma?"

" Iya sayang,dia sangat menderita.Tapi dia tak pernah menunjukan raut sedih di depanmu bukan?" Tanya Nyonya Park sambil tersenyum dan di balas anggukan.

" Aku menyesal Eomma,andaikan waktu itu aku tak berusaha mencekik dan mencaci makinya dengan bahasa yang kasar.Mungkin dia tak akan ada disini "

" Eomma tau kok,tak ada seorang Dongsaeng yang sepenuhnya membenci kakaknya.Kau saat itu hanya tersulut emosi...sekarang kau harus mulai belajar untuk menghargai Hyungmu yang telah memberikanmu kebahagiaan Taehyung "

" Ne Eommonim"

Perlahan,nyonya Park mengeluarkan sebuah buku catatan kecil di dalam tasnya.Lalu menyodorkannya pada sang bungsu.

" Bacalah " ucapnya lembut lalu mengusap bahu Taehyung

Perlahan ia mengamati cover note book itu..

-----------------------------------------------------------------

My Diary Book


Park Jimin
-----------------------------------------------------------------

' sangat sederhana ' batin Taehyung lalu membalik halaman selanjutnya

-----------------------------------------------------------------

Date : 12 February 2013

Aku senang karena Pagi ini Taehyung tak membentakku seperti biasanya

----------------------------------------------------------------

' maafkan aku karena aku pernah membentakmu dengan bahasa kasar.Hyung.' batinnya lalu tersenyum miris

-----------------------------------------------------------------

Date : 05 Desember 2016

Aku pagi tadi bertemu dengan seorang anak bernama Sorim,dia sangat manis.Tapi ternyata kami sama-sama memiliki kekurangan,dia tak bisa mendengar sedangkan aku tak bisa bicara.Aku belajar banyak darinya untuk tak pernah putus asa menjalani hidup.

-----------------------------------------------------------------

' siapapun Yeoja bernama Sorim itu...aku amat berterimakasih padamu ' Gumam Taehyung dan membalik halaman-halaman lainnya pada Diary sang kakak.Banyak catatan yang ia baca...dan semakin lama catatan itu di balik.Semakin menyakitkan untuknya.

Hingga tibalah pada catatan terakhir,ia menghela nafasnya pelan lalu mengigit bibir bawahnya.

----------------------------------------------------------------

Diary : 24 Oktober 2017

Aku merasa jika aku tak pantas untuk siapapun di sini,Eomma,Appa ataupun Taehyung.Aku tak bisa membahagiakan mereka selama ini...hanya dapat membuat mereka tersiksa dan malu akan keadaanku.

Tapi yang ku tak mengerti,kenapa mereka tetap mau menampungku?menampung anak bisu ini?kenapa mereka terus tersenyum padaku dan sialnya,aku tak bisa berkata terimakasih langsung dari bibirku.

Aku mau di kehidupan setelah ini...semua kembali seperti dulu kala,saat Taehyung masih mau bermain denganku.Saat teman-temanku tak mengetahui semua kekuranganku.Aku hanya mau itu.

Regards

Park Jimin
-----------------------------------------------------------------

' bangunlah Hyung,kau tak perlu menunggu waktu itu tiba Karena aku siap hidup di sampingmu,menjadi tempatmu menangis serta bermain denganmu.Maafkan aku yang tak bisa menerima kekuranganmu tapi aku berjanji mulai saat ini.Hanya kau prioritas hidupku.Hyung.Yaksok.'

***

Di story' dari setiap yang aku buat memang ada beberapa pelajaran yang ada di kehidupan sekitar.Seperti menghargai,Menyayangi dan berusaha untuk hidup dengan lebih baik.Gak hanya untuk readers tapi aku buat itu khusus dedikasi untuk diriku sendiri.Agar aku juga bisa belajar.

Karena itu aku lebih suka buat Brothership daripada Romance 😄karena buat dapet fell Brothership aku udah ngalamin sendiri sedangkan Romance...????

Ok ini adalah part terakhir dari ' Voice ' thanks karena sudah Vote juga Coment,Saranghae🤞😉

-RM Stand,Koya beloved.-

VoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang