Setelah seharian penuh tak mengaktifkan ponselnya Fajar yang sudah tidak disibukan dengan pekerjaannya pun mulai menghidupkan ponsel yang sengaja ia matikan itu.
Perkiraannya pasti akan ada banyak pesan dan juga telfon dari kekasihnya.
Dan taraaaang.
Benar saja ada 20 panggilan tak terjawab dan 12 pesan belum terbaca yang semuanya berasal dari Rian kekasihnya.
Universe❤
Asslamualaikum masAssalamualaikum. Mas ko ga jawab sih
Mas hari ini aku masuk kerja ya
Mas Fajar😔
Aku udah sembuh ko mas
Mas marah?😣
Aku udh buat perjanjian ko mas sma mamah kamu
Klo aku ga enak badan aku langsung pulang ga maksain kerja
Mas angkat telfon Rian iiih😭
Kamu sibuk mas?
Mas kamu beneran marah sma aku?😢
Mas Fajar😭
---
Setelah membaca pesan kekasihnya, Fajar terkekeh pelan. Kekasihnya itu pasti tengah takut kalau ia marah karna tidak membalas pesan-pesan bernada rengekan itu.
---
Waalaikumsalam
(Read)---
Lagi-lagi Fajar di buat tersenyum karna Rian yang sangat cepat meresponnya. Sepertinya memang sangat menunggu balasan darinya.
---
Universe❤ calling...
"Hallo mas. Assalamualaikum. Ya Allah mas akhirnya kamu mau angkat telfon aku. Mas jangan marah aku mohon. Aku beneran udah sembuh ko mas. Aku tadi juga udah izin sama mamah. Beneran deh mas aku ga bohong hiks jangan marah mas hiks"
Fajar terkejut karna suara Rian yang terdengar sangat kalut bahkan sampai menangis.
"Waalaikumsalam. Kamu tenang dulu sayang. Kenapa nangis sih"
"Huks aku takut mas marah. Aku takut mas ada pikiran kaya waktu itu lagi hiks. Aku ga mau mas pergi"
"Hushh sayang kamu tenang dulu dong. Jangan nethink gitu. Tadi mas emang sengaja matiin hp karna ga mau ganggu kerjaan mas. Maafin mas karna buat kamu kelimpungan gini ya sayang. Udah ah jangan nangis lagi. Besok mas pulang"
Fajar masih mendengar isakan pelan Rian. Kalau tidak terpisah jarak sudah pasti ia akan memeluk kekasihnya itu.
"Beneran mas ga marah sama aku?"
"Engga sayang. Mas percaya ko sama kamu. Asal kamu nya jangan nakal, kalo emang kamu ngerasa badan kamu udah cape banget ya istirahat jangan maksain"
Fajar berusaha berkata selembut mungkin.
"Iyaa mas Ian janji ga bakal nakal lagi"
"Uuugghh gemesh banget aku sama kamu Ian. Denger suara kamu yang kaya gitu aja udh bikin aku pengen nyubit pipi mbul kamu haha"
"Aku gemuk ya mas?"
"Penting banget sih sayang kamu nanya kaya gitu. Lagian aku kan emang lebih suka kamu gemuk. Di peluknya enak apalagi kalo di unyel-unyel kalo aku lagi gemesh sama kamu kkk"
Fajar tersenyum karna ia yakin kekasihnya juga sama sepertinya dan kalau begitu artinya Rian sudah tidak menangis lagi.
"Yaudah. Umm, mas udah makan belum?"
"Ini baru mau pesen ke pihak hotel"
"Oh gitu yaudah kalo gitu sana makan dulu. Mas juga jangan cape-cape ya. Ini aku juga mau siap-siap pulang"
"Hmm okey sayang. Hati-hati ya"
"Iyaa mas. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
-bip-
Usai perbincangan dengan kekasih tercintanya Fajar pun langsung menghubungi pihak hotel agar membawakannya makan malam.***
"Azeeeek udah baikan mah senyum langsung ga bisa ditahan. Buceen dasar"
"Dihh apa sih Ony. Ga sadar diri kamu tuh. Lupa? seberapa bucinnya Jojo sama kamu. Haha"
"Ya namanya juga bocah si Jojo mah"
"Ga usah sok dewasa deh kamu Ny. Wong kamu aja kalo lagi kambuh bisa lebih kekanakan dari si Jojo haha"
"Opo seh ngawur aja, mana ada aku kekanakan. Kamu yang ada tuh kalo lagi manja sama a Fajar kekanakannya kelewatan"
"Biarin wleee dia kan calon suami aku, aku mau kaya gimana juga bebas"
"Hmm iyaa deh yang mau sah mah bebas"
"Haha kamu yang sabar ya Ny. Yang setia juga nunggu Jojo. Dia kan lagi berjuang buat kamu"
"Padahal gua ga pernah nuntut dia lho Ian. Apalagi buat jadi dokter, untung aja tuh anak otaknya adaan sampe bisa ngejar gua di Fakultas Kedokteran wkwk gilaa emang si Jojo tuh"
Inget pacarnya yang bucinnya ternyata udah hampir setara sama Fajar bikin Anthony geleng-geleng.
Soalnya kalo di inget-inget lagi emang si Jojo itu ngikutin dia dari jaman dia masih kuliah. Dan baru Anthony terima jadi pacaranya setelah Anthony lulus kuliah.
Nah selama kuliah itu si Jojo bela-belain berusaha biar bisa masuk Fakultas Kedokteran bareng Anthony dan berkat usahanya ya dia bisa keterima cuma sempet gagal sih setahun. Tapi bucin mengalahkan semuanya sampe usaha dia bener-bener tercapai. Mantap kan si Jojo nih.
Dan bersyukur lagi akhirnya karna ngeliat usaha juniornya itu, akhirnya Anthony mau nerima Jojo yang waktu itu masih semester 3 dan jadilah mereka pacaran sampe sekarang.
"Pelit banget manggil dia pinter sih Ny segala otak adaan haha jahat kamu tuh Ny"
"Kalo gua jahat ga bakal gua terima tuh anak Ian"
"Yaaa karep mu deh Ny. Yaudah aku pulang duluan ya Ny. Ohya kamu bareng Jojo kan?"
"Iyaa aku sama Jojo. Wes hati-hati yoo mas glowing wkwk"
"Bye Ony Sayang~"
Rian ngelambain tangannya sambil ninggalin Anthony yang bales dadah sambil senyum.
-tbc-
Kindly vote and comment😊
Jowerss
KAMU SEDANG MEMBACA
✔O R A N G E ✴ R E D 〰 Faj•Ri🍁 《Revisi》
RomanceBook 3 Begitu kontrasnya hubungan seorang Dokter dan Bisnis Man yang menjalin hubungan terlarang namun selalu menjadi idaman. "Favorite ku itu oren" "Wah kebetulah sekali aku juga suka merah><" "-_-" 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 Sequel Book 2; Happy...