🍁7🍁

1.5K 170 12
                                    

BRAAAK

Fajar membuka pintu tanpa menghiraukan sekitarnya, otaknya saat ini hanya tertuju pada Rian.

Kabar bahwa kekasihnya itu pingsan membuatnya kalang kabut bahkan meninggalkan rapat penting yang sedang ia jalani.

Matanya tertuju pada Rian yang masih terbaring tak sadarkan diri. Ia menghampiri tubuh lemah itu.

Anthony dan Jonatan pun menggeser tubuh mereka membiarkan Fajar menggantikan posisi mereka disisi Rian.

Fajar meraih jemari Rian yang bebas dari jarum infus.

Fajar menundukan wajahnya. Ia menangis. Sungguh ia menyesal akan kelakuan kekanakannya hingga Rian seperti ini.

"Maafin aa Ian hiks" lirihnya.

Anthony dan Jojo yang mengerti suasana itu pun memilih keluar dari ruangan itu.

"Maaf aa udah ngeraguin perasaan kamu sayang. Maafin aa hiks. Bangun sayang aa ga bisa liat kamu kaya gini hiks"

"Hiks"

Fajar mengangkat wajahnya.

"Ian sayang kamu udah bangun? Apa yang kamu rasain sayang? Ada yang sakit? Atau kepala mu pusing?. Maafin aa sayang. Aa ga akan nakal lagi, aa ga akan bandel lagi sampe kamu sakit gini. Maafin aa sayang"

Rian menggeleng dengan wajah yang sudah mengalir air mata.

"Aa jangan nangis. Ian yang harusnya minta maaf hiks"

"Ga sayang kamu ga salah. Maaf karna aa kekanakan ya sayang. Aa janji ga akan egois lagi"

"Aa janji ga akan berpikiran gitu lagi kan? Aa Rian sayang aa, Ian ga bohong"

"Iyaa sayang. Maafin aa udah ga percaya sama kamu ya sayang"

Fajar pun memeluk tubuh Rian yang masih lemas itu.

Ia mengusap wajah Rian menghapus sisa air mata kesayangannya itu.

"Jangan nangis lagi sayang"

"Aa juga ga boleh nangis"

Fajar mengangguk sambil menghapus sisa air mata di pipinya.

"Kamu kenapa bisa sampe pingsan gini sayang. Kamu tau aa cemas banget denger kamu pingsan"

"Aku ga bisa fokus kerja a. Pikiran aku penuh sama aa. Aku takut aa ninggalin Ian dan mungkin karna Ian terlalu tertekan makannya sampe pingsan. Tapi Ian gapapa ko, aa ga perlu khawatir" kata Rian menenangkan.

"Maafin aa ya Ian"

"Udah a jangan minta maaf terus aa ga salah. Ini salah aku juga karna ga bisa profesional, padahal aku lagi kerja. Bahkan aku tadi sampe di tegur senior ku. Tinggal nunggu teguran atasan aja hehe"

"Mana ada, ga ada yang boleh negur semestanya Fajar"

"Iiishh apa sih aa nih. Emang Rumah Sakit ini punya aa"

"Kalo kamu mau aa bisa bikin RS ini jadi milik aa"

"Iiih ga! Apa banget sih berlebihan banget. Nyombong kamu a punya uang banyak"

"Aa ga bilang gitu ya, aa kan cuma nawarin, kalo masih nawar mah belum tentu sepakat mau beli kan haha"

"Karepmu mas"

"Eeh panggil apa kamu tadi? Mas. Kayanya cocok juga. Wes kamu panggil aku, mas aja. Aku suka haha"

"Iyoo mas ku"

"Dah emang cuma Mas Fajar aja yang bisa jadi obat penyembuh paling ampuh buat Rian. Jangan sakit lagi ya sayang. Cepet sembuh. Chup"

***

"Kalo aja Fajar aslinya ga bobrok dia pasti udah jadi cowo sempurna deh, udah kaya,ganteng,baik,perhatian. Beruntung banget emang si Rian"

"Ga ada orang sempurna di dunia ini Ka. Lagian aku kurang apa sih ka. Ganteng jangan ditanya, baik iya, perhatian iyaa. Eerr ya emang belom se-kaya a Fajar sih tapi kan itu mah bisa di raih kalo aku terus berusaha juga aku bisa jadi dokter handal dan punya banyak uang deh buat kehidupan kita di masa depan" kata Jojo ga mau kalah setelah denger gumaman pacarnya yang lagi melt liat moment FajRi.

"Iyaa dan nunggu kamu handal itu aku udah keburu kaya tanpa dihidupin sama kamu. Udah ah masih magang juga kamu bukannya fokus ke tugas malah disini"

"Ya Tuhan. Cangkem mu toh mas langsung nusuk ke hati:')"

Anthony terkekeh puas ngeledekin pacar kekanakannya itu.

"Ya makannya sana lanjuti kerja mu, jangan karna udah nolong dokter Rian kamu jadiin alesan buat males-malesan"

"Ya Tuhan parah banget emang kamu mah Ny. Aku ga males-malesan cuma merileks kan diri dari segala tugas"

"Alesan aja maneh. Udah sana ah aku aduin ke pembimbing mu lho"

"Iyo iyo, ngadu mulu main nya. Yaudah aku pergi dulu, titip salam buat ka Rian ya ka"

Anthony cuma bales dengan anggukan lalu Jonatan pun pergi kembali ke divisinya.

***

Setelah mendapat pesan dari Fajar Anthony pun kini masuk ke ruang rawat Rian. Dia belum berani masuk kalau belum di suruh.

"Sendiri Ny? Jojo nang ndi?" Tanya Fajar.

"Aku suruh kembali ke divisinya a. Dia kan masih magang aku ga enak kalo dia malah disini sedangkan tugas dia masih banyak"

"Aihh profesional banget kamu Ny. Sama pacar sendiri lho padahal kkk"

"Iyalahh harus a. Ga suka aku kalo dia malah jadiin hal kaya gini buat alesan dia males-malesan. Ohya gimana keadaan kamu Ian? Apa yang kamu rasain sekarang?"

Fajar cuma ngangguk dan ngebiarin Anthony meriksa kekasihnya.

"Sedikit pusing sama masih lemes Ny"

"Yaudah pasien Rian denger intruksi saya ya. Jadi Dokter itu ga boleh bandel, udah dibilang jangan bandel sama pola makan, kesehatan dokter itu yang paling penting karna harus bisa jadi panutan setiap pasiennya. Terus kalo udah sakit gini gimana tanggapan pasien. Masa iya dokter bertujuan menyehatkan pasiennya tapi justru dokternya yang sakit gini. Jadi sekali lagi jangan nyepelein kesehatan sendiri, jangan mikirin hal yang buat kamu tertekan, jaga pola makan, jangan telat makan dan istirahat yang cukup. Ngerti!"

"Iyaa dokter Anthony, pasien Rian mengerti semua intruksi dokter kkk"

Fajar hanya terkekeh melihat interaksi lucu dua makhluk manis itu.

"Yaudah Ny, aa titip Rian ya. Aa harus kembali ke kantor soalnya. Kalo ada apa-apa hubungin aa aja ya"

"Iyaa sip" Anthony mengacungkan jempolnya mengerti.

"Yaudah Ian, aa pergi ya. Inget ga boleh nakal. Kalo kamu harus di rawat inap nanti pulang ngantor aa ke sini lagi nemenin kamu. Kalo ga perlu di rawat, kamu telfon aa aja nanti aa anterin ke rumah mamah. Kamu disana aja aa ga mau kamu di apartemen sendirian kalo lagi sakit gini"

"Iyaa aa ku sayang iya, protektif banget sih semesta ku nih"

"Ekheeem manusia bernama Anthony still in here" 😌

"Haha yaudah aa pamit ya Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam" jawab Rian dan Anthony pun hanya membalas dengan anggukan sambil tersenyum menyilahkan Fajar pergi.






-tbc-

Jojo yg tabah ya nak😂 lambe ne bojo mu emg agak nusuk ke tulang iga di sabarin aja yo😂

Kindly vote and comment dear😊

Jowerss

✔O R A N G E ✴ R E D 〰 Faj•Ri🍁 《Revisi》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang