🍁23🍁

919 150 1
                                    

Mamah Fajar menatap Kevin dan Rian bergantian. Wanita paruh baya itu tengah duduk berhadapan dengan dua pria manis yang duduk di depannya dengan wajah gugup.

"Kalian belom makan apa gimana sih ko muka nya gitu banget. Atau make up mamah aneh ya. Tadi mamah emang buru-buru kesininya" ucap mamah Fajar dengan nada cemas takut wajahnya terlihat aneh.

"A-ahh e-engga ko mah. Mamah kan selalu cantik. Ungg...k-kita cuma kaget aja karna mamah datengnya tiba-tiba. Padahal kalo mau kesini kan bisa Ian jemput mah. Hari ini kan Ian libur" kata Rian membalas calon mertua nya itu.

"Oh gitu. Ya ampun biasa aja sih, jangan tegang gitu. Apalagi kamu, kamu yang namanya Kevin kan? Kamu tenang aja saya bukan seperti mamah-mamah menyeramkan di sinetron-sinetron kok haha"

"O-ohh i-iya tante hehe" Kevin menggaruk rambut belakangnya karna masih merasa canggung.

"Rian sudah bilang sama kamu kan kalo tante mau tinggal disini sama kalian, beberapa hari kedepan"

Kevin lantas mengangguk.

"I-iya ko tante, Rian udah bilang sama aku"

"Yaudah kalo gitu ga usah takut gitu. Beneran tante tuh ga gigit tau. Jangan kaya orang mau diterkam sama mamah mertua gitu dong haha"

Sungguh Kevin benar-benar tidak habis fikir dengan Fajar dan keluarganya.

Ya memang keluarganya asik sih, tapi kan tetap saja Kevin masih merasa tidak enak.

"Tidak perlu sungkan Kevin. Bahkan kalo kamu mau, kamu juga boleh ko manggil tante, mamah" kata mamah Fajar dengan nada yang sangat bersahabat itu.

Kevin hanya bisa mengangguk sambil membalas tersenyum.

Kini perhatian mamah Fajar beralih kembali pada calon menantunya yang sedari tadi terdiam.

"Ohya Ian, kemarin teh katanya Fajar check up, bener?"

"Iyaa mah bener ko. Sama Rian juga check up nya"

"Emangnya karna apa Ian? Bukannya udah lama ya Fajar ga perlu check up lagi"

"Oh itu, sebenernya pas aku sama mas Fajar ke Bantul, sampe disana mas Fajar sakit mah. Sempet demam juga, sama pusing. Jadi aku suruh check up aja biar mastiin tipes mas Fajar ga kambuh" jelas Rian.

"Oalah. Terus gimana hasilnya?" Ada nada khawatir di balik suara mamah Fajar.

"Alhamdulillah ga ada yang perlu di khawatirin ko mah. Mas Fajar cuma kecapean aja. Emang demamnya juga cuma semaleman aja ga lama, waktu itu"

"Alhamdulillah. Mamah tuh ya khawatir banget sama anak itu. Kamu kan tau sendiri Ian. Dia tuh orangnya gila kerja, ga pernah mau mikirin kesehatan padahal tau badannya gampang banget drop"

"Iyaa mah lain kali sebisa mungkin Rian pasti selalu ngerawat mas Fajar ko mah. Mamah tenang aja hehe"

"Iyaa tante serahin aja sama Rian, dia kan pawangnya Fajar haha"

Mamah Fajar tersenyum mendengar ucapan Kevin yang ikut menanggapi.

"Iyaa Kevin, tante juga udah yakin banget ko sama pawangnya Fajar ini kkk"

"Apa sih, emang mas Fajar ular apa, pake ada pawangnya gitu" ringis Rian malu.

"Gitu tuh tante Fajar gimana ga makin kecantol sama Rian sih. Orang-orang kalo malu-malu gitu pipinya yang merah, lho ini kok malah bibirnya yang makin keliatan pink gitu haha"

"Iiiih Kevin apa sih. Jangan dengerin Kevin mah"

Rian mencubit pinggang Kevin sebal.

"Haha jangan dicubit iiih Jombii. Salting di depan camer ya Jom wkwk"

"Keviiiiiin iiih"

Mamah Fajar hanya bisa tersenyum senang melihat interaksi dua pria manis dihadapannya itu.

Ia juga senang karna Kevin sudah  mulai terbiasa dan tidak malu-malu lagi.

Dua pria manis dihadapannya itu terlihat sangat lucu dimata wanita paruh baya yang di dalam perutnya terdapat janin itu. Terlihat sangat menggemaskan, yang satu pipinya sangat mbul dan satunya badannya yang sangat mbul dan pelukable.

Di dalam hatinya wanita paruh baya itu berharap kelak anaknya akan selucu dan semenggemaskan dua pria itu.















-tbc-

Bagaimanakah nasib papahnya Fajar skrg? istrinya sudah mengungsi🌚😁

Fajri kapan nikahnya klo gini urusannya😂

💬🌟

Jowerss

✔O R A N G E ✴ R E D 〰 Faj•Ri🍁 《Revisi》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang