🍁26🍁

904 138 2
                                    

Setelah tidak ada lagi halangan yang ada. Orang tua Fajar dan Rian pun sudah saling bertemu untuk membicarakan tanggal pelaksaan pernikahan Rian dan Fajar.

Usai memilah-milah waktu mereka pun berkeputusan untuk melangsungkan pernikahan pada hari ulang tahun Fajar, yakni minggu pertama dibulan Maret. Tepatnya tanggal 7 Maret.

Dan itu akan berlangsung sekitar dua minggu lagi.

***

Rian, Anthony dan Jonatan sedang makan siang bersama.

"Jadinya fix tanggal 7 bulan depan Ian?"

"Iyaa Ny. Jangan lupa ya kalian berdua harus dateng"

"Ashiiiap ka Rian. Pasti kita berdua dateng hehe"

"Iyaa Jo. Ohya kamu tuh selesai magang kapan deh Jo?"

"Bulan April ka. Abis itu kalo aku udahh selesai doain ya semoga Rumah sakit ini mau narik aku sebagai salah satu stok dokter ganteng disini hehe"

"Ada-ada aja deh kamu Jo. Tapi aku pasti selalu doain yang terbaik buat kamu ko. Sukses terus pokoknya ya, jangan cape buat kerja keras. Apalagi kerja kerasnya buat masa depan kamu sama manusia ga pekaan ini haha" ledek Rian sambil sedikit menyenggol sahabatnya, Anthony.

Yang di senggol pun hanya menatap Rian sengit.

"Haha iyaa pasti dong. Makasih ya ka Rian supportnya"

"Iya sama-sama Jo. Biar kamu bisa cepet-cepet kaya aku sama mas Fajar"

"Apa sih Ian. Udah ah jangan ngomongin itu dulu. Biarin si Bongsor itu berusaha dulu. Gua ga maksa dia buat cepet-cepet ko. Biarin ada usahanya aja dulu"

"Gitu tuh Jo. Bojo mu, ga pekaan, tapi  pemikirannya dewasa. Gimana kamu ga makin nyantol ya Jo haha"

"Iya ka bener banget. Makin bikin aku terjerat haha"

"Apa sih alay deh"

"Tsundere banget sih Ny. Padahal dalem hati kamu pasti lagi ketawa-ketawa malu tuh haha"

"Ian iiih udah dong"

"Iya iya deh udah, tapi nanti lagi ya haha"

Anthony pun cemberut sebal, sedang Rian dan Jonatan tergelak melihat ekspresi menggemaskan Anthony kalau sedang merajuk seperti itu.

***

Klik

Rian meletakkan sepatunya. Matanya berkeliling mencari sahabatnya, Kevin.

"Vin?"

Rian semakin melangkahkan kakinya setelah berganti dengan sandal.

"Owh lagi masak toh" Rian mengangguk-ngangguk setelah melihat sahabatnya tengah berkutat di dapur.

"Gawe opo Vin?"

"Eh Jom. Wis muleh o. Iki ku gawe cokelat panas, gelem ra?"

"Boleh deh. Aku ganti baju dulu"

"Iyaa okey"

.
.

Rian dan Kevin tengah menikmati cokelat panas buatan Kevin tadi, sambil menonton tv. Waktu masih mennunjukan pukul 19.23 malam.

"Ga kerasa ya Jom. Kamu udah mau jadi milik orang aja. Padahal perasaan kamu tuh masih jadi sahabat sekaligus adek manja ku, eh sekarang udah mau berkeluarga aja" ujar Kevin sambil tersenyum tipis. Membayangkan, Rian sahabatnya yang sudah ia anggap seperti adik kandungnya itu, sebentar lagi akan segera dipinang jodohnya.

"Iya Vin, aku juga ga nyangka. Kamu juga, ayoo dong Vin susul aku. Aku sebagai adek jadi ga enak lho nih karna ngeduluin kamu hehe"

"Ya kalo belom ada jodoh mau gimana Jom"

"Terus perkembangan hubungan kamu sama Aero emang gimana?"

"Ya ga gimana-gimana. Berjalan biasa aja"

"Belom ke tahap pacaran gitu Vin? Selama di Jakarta, kalian kan sering jalan bareng. Masa ga mau ada tahap lebih lanjut"

"Ya kalo dia nya ga nembak aku, aku mau gimana Jom"

"Ishh aku jadi greget deh. Masa kalian udah sedeket itu, dia belom juga nembak kamu, Vin. Tapi dia pernah bilang kalo dia suka kamu ga?"

Kevin menggeleng.

"Ga pernah. Dan aku juga ga ngerti sebenernya perasaan dia ke aku itu gimana. Tapi sejauh ini dia selalu ngasih aku perhatian lebih, tapi ya ga tau lah. Mungkin emang dia belum mau punya pacar. Masih nyaman temenan aja mungkin" hela Kevin. Ia juga tidak mengerti lagi dengan hubungannya bersama, seseorang yang bernama Aero itu.

Kalau ditanya perasaan Kevin. Tentu saja dia sudah merasa luluh, karna Aero sudah memperlakukannya layaknya mereka sepasang kekasih.

Menjemput Kevin setiap malam minggu, bahkan terkadang kalau Aero tidak sedang sibuk. Mau malam apapun ia pasti mengajak Kevin pergi. Entah itu berkumpul dengan teman-temannya atau makan malam romantis.

Selama Kevin di Jakarta juga, Aero sangat sigap jika Kevin sedang menginginkan sesuatu. Tapi yang Kevin tidak mengerti adalah, sampai pada titik ini pun. Aero tidak pernah menyatakan perasaannya pada Kevin. Itu lah yang membuat hubungan mereka masih stuck pada kata pertemanan.

"Huhh! Ku jadi ikut pusing Vin, sama hubungan kalian. Aku cuma bisa bantu doain semoga, kalo emang Aero itu jodoh yang terbaik buat mu, Tuhan bakal bantu memperlancar hubungan kalian. Semangat terus pokoknya ya, sahabat ku"

Kevin tersenyum mendengar kalimat penyemangat dari adik manjanya itu.

"Iya Jom makasih ya. Aku juga berdoa semoga Fajar emang jodoh terbaik kamu yang di kirim Tuhan buat ngebahagiain kamu"

Kevin mengusak rambut Rian sambil tertawa kecil. Sedang Rian pun hanya tersenyum seperti layaknya adik penurut kesayangan kakaknya.



















-tbc-

Adududuu semakin mendekati pernikahan say🌝

Ku sendiri tida sabar nih, pengen cepet-cepet Fajri punya dedek bayi😻

🌟💬

Jowerss

✔O R A N G E ✴ R E D 〰 Faj•Ri🍁 《Revisi》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang