🍁18🍁

1K 150 7
                                    

Fajar membaringkan tubuhnya di kasur Rian setelah sampai di apartemen. Ia tidak langsung ke kamarnya melainkan, memilih beristirahat di kamar calonnya itu.

Sementara Rian merapihkan pakaian kotor dia dan Fajar untuk dipisahkan.

"Di loundry aja dek. Jangan kamu yang nyuci" kata Fajar yang sedari tadi memperhatikan Rian.

"Iyaa mas. Mas mau aku buatin teh? Pusing ga?"

"Mau air putih anget aja. Engga ko"

Demi apa dong ini aku bayangin rian udh kaya istri fajar Masya Allah:')

"Yaudah bentar ya"

Fajar mengangguk lalu Rian pun bangun dan membawa pakaian kotornya.

Diambilnya gelas berukuran tak terlalu besar namun panjang dan menuangkan air hangat kedalamnya.

Dengan telaten Rian memberikannya pada Fajar yang sedari tadi menatapnya sambil tersenyum.

"Kenapa sih mas. Senyum-senyum mulu dari tadi, serem deh. Kamu sehat kan?" Rian menempelkan telapak tangannya di kening Fajar karna merasa aneh.

"Sehat atuh sayang. Mas cuma lagi bayangin aja kamu tuh kayanya istri idaman banget. Ga kebayang kalo nanti kita udah sah bakal sebahagia apa hidup ku nanti"

"Ya Allah, apa sih mas lebay deh"

Pipi Rian bersemu sesungguhnya.

"Lho ko lebay sih sayang. Mas cuma berucap jujur ko"

"Yang ada itu, aku yang bakal sangat bahagia karna bisa dapet pendamping se-luar biasa kamu" kata Rian tak lagi menutupi senyuman manisnya.

Fajar mengelus rambut Rian.

"Yang jelas hidup kita pasti sangat bahagia kalo kita jalani bersama. Mas sayang kamu dek"

"Ian juga sayang mas Fajar"

Moment itu pun berakhir dengan Rian yang lantas memeluk Fajar sambil tersenyum hangat.

***

Vindut💛
Jom?
Kuwi wis ning Jakarta o?

Iya Vin
Kamu mau dtg kpn?

Sesok Jom..
Jemput aku ning bandara yo😆

Oke👌
Nanti kmu hubungin aku aja kalo udh di bandara

Ohya piye Jom, Fajar sukses?😆

Haha iya Vin sukses😁
Tinggal nentuin tanggal

Weshh mantap heran😁 selamet yo

Haha iyo suwun Vindut😂

Wani kowe kandani aku gendut tak batalno kawinan mu🌚

Coba aja klo bisa😛😂

Main-main karo aku wi Jom😈

Haha ga Vin ga, canda ko😂🙏
Yowes, udh dulu ya Vin blm makan nih laper😫
Arep ma'em sek aku
bay bay Vindut sayang😄😛😚

🔪💣🔫😙
(Read)

---

Rian menyudahi percakapan pesan singkatnya bersama sahabat kecilnya, Kevin.

Dilihatnya Fajar masih terlelap dikasurnya.

"Lapeeer tapi mas Fajar masih tidur. Apa gofood aja ya. Lagi pengen pizza juga. Umm mas Fajar kira-kira pesenin apa ya, Mekdi aja deh"

✔O R A N G E ✴ R E D 〰 Faj•Ri🍁 《Revisi》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang