🍁11🍁

1.3K 155 6
                                    

Usai puas dengan wisata kuliner alias ajang mencoba makanan asing itu, Fajar dan Rian memilih ngopi mahal dulu alias nongkrong di salah satu cafe kopi yang lagi hitz, biar kaya orang-orang kalo kata mas Fajar. 🌚

Kini Rian tengah asik dengan ponsel pintarnya, entah sedang apa kalau Fajar kira sih pasti sedang menjelajah foto-foto manja yang berkeliaran di tl Instagram kekasihnya itu.

"Taro dulu atuh Ian hapenya. Ngopi dulu kita. Biasaan banget lagi ada aku juga malah main hape" kata Fajar membuat Rian menghentikan menggeser sana sini ponsel X nya.

"Hehe iyaa mas maaf" Rian pun menurut lalu mematikan ponselnya dan ditaruhnya di meja. Ia mulai menyesap minumannya.

"Kamu kemarin ngapain masuk sih Ian. Kan tanggung hari ini kamu libur sedangkan dua hari sebelumnya kamu ga masuk. Kan biar enak sekalian libur empat hari aja, besok kamu baru masuk"

"Kan aku ga enak mas, pasien ku juga udah banyak yang nanyain aku"

"Mereka itu nanyain pasti karna khawatir sama kamu dan mereka bakal lebih khawatir kalo kamu lebih milih maksain diri"

"Aku ga maksain diri mas. Aku emang udah ngerasa sembuh. Dan lagi aku juga ga mau manfaatin waktu kaya yang tadi kamu bilang, sekalian libur 4 hari. Sama aja aku bohong dong kalo nyatanya aku udah sembuh tapi aku ga masuk"

Fajar menghela nafas.

"Hhh yowes yowes karep mu deh. Yang penting aku ga mau kamu sampe sakit lagi apalagi sampe pingsan kaya kemarin"

"Makannya kamu jangan marah sama aku mulu. Aku sehat terus deh kalo mas nya ga marah-marah mulu" rajuk Rian.

"Emang mas pernah marahin kamu?"

"Ya maksudnya ngambek gitu mas. Jangan ngambek sama aku lagi nanti aku jadi kepikiran mas terus" rengek Rian.

"Aih sekarang mas ga bucin sendirian ternyata haha- aww ish kenapa di cubit sakit sayaaang"

"Lagian nyebelin bikin aku malu aja"

"Haha pipi kamu merah Ian. Iiih lucu banget Gusti. Aku makan disini juga kamu nih wkwk" Fajar yang gemash mencubit pipi Rian yang tengah bersemu itu.

"Mas iih sakit aaahh. Mas Fajar iiih lepasin"

Berakhir gulet manja lah mereka tanpa lihat-lihat kondisi dimana mbak mbak pada mimisan liat romansa dua makhluk yang selalu bikin liver tidak sehat itu. 🌚

.
.

"Ian, ke Bantul yuk" ajak Fajar tiba-tiba membuat Rian menolehkan kepalanya kearah Fajar yang tengah menyetir.

Rian kaget tentu saja kekasihnya tiba-tiba mengajak ke kampung halamannya.

"Kenapa? Ko mas tiba-tiba pengen kesana"

"Pengen aja. Emang ga boleh?"

"Bukannya ga boleh tapi aku kaget aja mas tiba-tiba ngajak kesana"

"Mas pengen ngelamar kamu"

Rian makin membulatkan matanya.

"M-maksud mas?"

"Pake nanya, udah ngerti juga kamu"

"Mas aku serius!"

"Mas lebih serius lagi Ian. Aku mau bener-bener seriusin kamu. Udah hampir tiga tahun sejak pertemuan konyol kita sampe sekarang kita pacaran. Mas rasa kita harus bener-bener ke jenjang yang lebih serius. Mas ga mau kamu di rebut orang lain"

"Mas pengen ketemu Ibu. Terakhir kali aku ketemu ibu buat minta restu jadi pacar kamu sekarang mas mau minta restu buat minta kamu jadi pendamping mas selamanya. Kamu mau kan jadi pasangan mas sampe ajal menjemput kita"

Ujar Fajar serius setelah memberhentikan laju mobilnya. Ia menatap Rian serius. Sedang Rian masih tak tau harus berekspresi bagaimana.

"Rian?"

"Mas ga perlu jawaban aku karna mas pasti tau jawaban apa yang bakal aku kasih ke mas Fajar" kata Rian lembut membuat Fajar tersenyum lalu membawa Rian kepelukannya.

"Makasih sayang. Kamu segalanya buat mas"

"Mas Fajar juga segalanya buat Rian. Makasih udah hadir di hidup Rian ya Mas"

"Iya sayang. Makasih juga karna kamu mau nerima mas. Chup"

Diakhiri dengan kecupan manis di dahi Rian moment romantis itu pun selesai. Ingin lebih, tapi Fajar masih nahan-nahan nunggu sampe sah. Pikirnya.🌚👍







-tbc-

Biar buru2 ijab kobul🌝

Kindly vote and comment😊

Jowerss

✔O R A N G E ✴ R E D 〰 Faj•Ri🍁 《Revisi》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang