POV KYUNGSOO
Semester baru... Lingkungan baru... Teman-teman baru... Kampus baru... Dan kekasihku!!!
Hari ini menandakan hari pertama dari semester baru kami. Chanyeol hyung ingin mengantarku ke kampus, tapi nampaknya dia tidak bisa sarapan bersamaku karena dia harus bergegas pergi ke fakultasnya secepat mungkin. Keadaan ini membuatnya lebih marah ketimbang kemacetan parah yang kami temui pagi ini.
Saat aku berjalan ke gedung Sains, kelompok pertama yang kulihat adalah Gang Fairy Angel. Tidak sulit untuk menemukan mereka di antara kerumunan besar dari para mahasiswa, karena aku bisa dengan mudah menemukan bando Angel Wendy yang bertuliskan ANGEL WENDY yang bertengger di atas kepalanya dari kejauhan.
"Yaa, Kyungsoo jalang!" Aku yakin dia memanggilku begitu. Sesaat setelah mereka melihatku, mereka berteriak dan berlari ke arahku seolah-olah aku adalah aktor BL atau semacamnya. Mereka memperlakukanku seperti bayi bunga karena mereka sendiri adalah sekumpulan bunga yang beraneka ragam.
"Orang-orang melihatmu... Nampaknya, mereka tak bisa melepaskan pandangannya darimu, Kyungie baby."
"Tentu saja, Wendy-ya. Berkat ide brilianku... jika aku tidak mendorongnya dari bangku penonton di hari itu, dia tidak akan mengalami hari seperti ini, bukan?" kata Angel Lay dengan bangga, dan menarik leher pakaianku dengan keras agar mendekat padanya hingga bibir kami hampir bersentuhan.
"Katakan yang sebenarnya padaku! Siapa pemilik Audi hitam itu?" bisiknya.
Dia melihatnya? "Err... wae?" aku menelan ludah.
"Katakan. Jangan membuatku semakin mengganggumu." Keingintahuannya semakin menjadi-jadi.
"Dia bukan siapa-siapa... Tak ada yang perlu dikhawatirkan." Aku berbohong. Sejujurnya, aku masih malu mengenai hubunganku dengan Chanyeol hyung. Chanyeol hyung adalah sosok kekasih yang bisa kubanggakan, tapi ternyata aku terlalu malu untuk mengakuinya.
Bersama, kita bisa menjadi pasangan impian yang membuat semua orang iri. Bukankah tidak mengejutkan jika kalian memasangkan dua pria yang paling populer di kampus?
Ini lebih karena aku merasa tak cukup berani untuk membahas tentangnya hanya karena aku takut teman-temanku akan semakin menggodaku.
"Mwo? Kau sudah punya pacar?" Angel Taeil menceramahiku seolah-olah aku adalah seorang anak kecil. "Seharusnya kau menunggu selama beberapa saat lagi agar kau mendapat lebih banyak fans club dulu sebelum membiarkan dirimu ditiduri."
Ditiduri, jinjja? Tidak ada istilah seperti itu di dalam kamusku.
"Apa yang sedang kalian bicarakan? Fans club? Cukup."
"Tunggu dan lihatlah saja. Kita akan segera melihat mereka di sekitarmu." Jawab Angel Doyoung cepat.
"Benar. Jadi, saat si imut Kyungie menolak mereka, kau bisa menyerahkan mereka padaku." Angel Lay tersenyum senang dengan wajah penuh harapan.
"Tunggu sebentar... tapi bagaimana jika itu adalah fans club monyet?"
"Kalau begitu, kau yang ambil, Angel Wendy."
"Jalang kau, Yixing... Aku akan menampar omong kosongmu itu!"
"Mwoya, kau ingin berkelahi denganku? Majulah, kau jalang! Selama ini aku selalu jijik dengan perutmu."
Kedua Angel baru akan memulai perkelahian saat tiba-tiba mereka memikirkan hal lainnya dan mendatangiku untuk bertanya padaku. "Tunggu sebentar. Apakah Sehun yang mengendarai Audi itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 2: Moon Courting Another Moon (CHANSOO)
FanfictionDo Kyungsoo adalah seorang mahasiswa baru di suatu universitas, dimana cinta lamanya, Park Chanyeol, seorang mahasiswa tingkat dua, berkuliah. Chanyeol sangat populer dan merupakan Campus Moon tahun lalu, tapi sepertinya dia tidak suka diperhatikan...