↪T u j u h↩

1.2K 133 8
                                    

Brakk

“Ha, lo gapapa kan?” Jungkook panik.

Sedangkan Eunha hanya bisa berbaring ketakutan yang sembari memegangi Chayeon yang sedang menangis disampingnya.

“Chaey, Eunha tadi kenapa?” Tanya Junhoe sembari menenangkan Jungkook yang berada disampingnya.

“Gak tau, tadi dia bangun terus teriak ketakutan tanpa sebab.” Jawab Chaeyon tersedu-sedu.

“Terus Mingyu kemana?” Giliran Jungkook yang bertanya.

“Tadi dia-”

“Sorry, gue baru dateng ada apa nih? Tadi gue denger teriakan,” Mingyu tiba-tiba sudah berada di depan pintu.

“Lo darimana aja sih?” Tanya Junhoe.

“Gue tadi dari kantin mau beliin makanan,” Jawabnya.

Tak lama kemudian Rose mengunjungi kamar Eunha.

“Ada apa ni?” Rose cemas.

“Eunha tadi bangun, terus dia kayak lihat ‘sesuatu’ terus dia ketakutan.” Jelas Junhoe.

“Hmm, kenapa ya? Tadi siang sifat Eunha juga aneh pas dirumah Jiho?” Semua orang yang ada di ruangan itu dibuat kebingungan oleh kata-kata Mingyu.

“Eh, tunggu bentar, Jaehyun kemana dah?” Tanya Jungkook sukses membuat temannya itu saling menatap.

“Bukannya dia sama lo kook?” Junhoe menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Gak ada Jaehyun dari tadi, bukannya tadi dia sama lo ya tadi pas kita mau ke kamar Eunha?” Jelas Chaeyon.

“Oh iya bener juga, tapi-” Junhoe menghentikan kata-katanya lalu melihat seluruh mata temannya yang mengarah ke dia. “Dimana dia!?”

17.35

Chaenyol meninggalkan Rose dan Junhoe yang sedang menunggu di depan ruang UGD.
Cih, hari yang melelahkan. Gumamnya.

Saat dia berada di tempat parkir matanya tertuju pada seorang pria yang sedang menelpon di bawah sorotan lampu jalan.
Karena penasaran, Chanyeol mencoba menghampiri pria itu dengan hati-hati.

“Lo udah siapin barangnya? Gue mau itu cepet selesai oke,” Ucapnya dengan penerima telepon.

“Siap”

“Loh Jaehyun, ngapain lo diluar? Temen-temen lo nyariin ntar.”

“Gue telpon lagi nanti,”

“Iya kak, ada urusan mendadak barusan.” Jaehyun tersenyum.

“Beneran? Gak ada yang lo sembunyiin kan?” Chanyeol curiga.

“Sembunyiin apa kak? Gak ada apa-apa,”

“Terus barusan itu apa? Lo transaksi narkoba ya?” Chanyeol tegas.

“Bukan, itu bukan narkoba, yakali gue jadi pecandu narkoba.” Terang Jaehyun.

“Sampe aja lo transaksi narkoba, gue gak bakal mau Jiho deketin lo lagi. Inget” Ancam Chanyeol yang diangguki Jaehyun.

Indigo :The Book -97Line-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang