↪D u a↩

1.9K 184 11
                                    

12.17

"Eh sumpah, ni anak kok lama banget ngapain aja sih!?" Junhoe mondar-mandir kesal karena Eunha yang tak kunjung datang.

"Sabar lah June, emosi mulu dari tadi." Mingyu berusaha menenangkan Jun.

Beberapa menit kemudian perempuan yang sedang di bicarakan itu tiba dengan berlari

"Hhh-maaf aku telat hhh-tadi gue dipanggil hhh-sama guru terus disuruh ke kantor." Ucap Eunha yang masih ngos-ngosan karena habis lari dari kantor guru sampai gerbang sekolah.

"Buat masalah apa lagi lo?" Tanya Jungkook

"Udah-udah ga usah di lanjutin. Kalo gitu ayo kita berangkat sekarang!!" Ajak June yang masih kesal karena keterlambatan Eunha

"Hahh, sekarang!? Hhh-bisa tunggu bentar gak? Aku masih capek nih."

"Gak bisa! Lagian lu telat sih." Ucap June yang membuat emosi Eunha meningkat.

"KAN GUE UDAH BILANG KALO GUE TADI DIPANGGIL SAMA GURU, APA BELUM JELAS!?" Ucap Eunha dengan nada tinggi.

"Duhh, berantem aja terus. Ha, lo bareng bareng sama gue aja, gue bawa mobil." Jungkook angkat bicara menengahi mereka berdua. "Tapi kalo semuanya naik mobil gue gak cukup deh. Mungkin ada yang bawa mobil atau kalau mau bonceng-boncengan naik motor sih gapapa, tapi jauh loh." Lanjutnya.

"Gue mau aja sih, asal gue bonceng Rose." Ujar Junhoe.

"Dih, dasar modus. Lo aja sendiri naik motor gue ogah." Rose menyilangkan tangan.

"Aduh sayangg, jangan ngambek dong"

"BODO!" Rose mendengus kesal.

"Kalau mau pacaran mending pulang aja. Kita ini mau jenguk Jiho ya bukan pacaran." Jaehyun berdecak kesal.

"Oo iya gue lupa disini ada jomblo yaa, sorryy." Ledek Rose

"Woi jadi gak!? Gue bawa mobil." Ujar Mingyu yang sedang mengeluarkan kunci mobilnya dari dalam saku celananya.

"Kenapa gak dari tadi geblek." Ucap Chayeon

"Yehh, abis pada asik sendiri-sendiri."

"Yaudah ayo! Keburu sore ntar." Ajak Chayeon

"Gini-gini mobil gua ada Eunha sama Jaehyun. Kalo mobilnya mingyu ada Chayeon, Rose, June. Deal?"

"Okee"

📘📘📘

Jarak dari sekolah dengan rumahnya Jiho cukup jauh oleh karena itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk tiba disana.
Namun ada sesuatu yang berbeda dari rumahnya Jiho, dari luar rumahnya terlihat sangat sepi seperti tidak ada penghuninya.

"Eh buset, ni kok rumahnya Jiho sepi-sepi aja ya, dia ada dirumah gak?" Tanya Jungkook kepada Jaehyun dan Eunha yang masih berada di dalam mobil.

"Mmm... mungkin kakaknya lagi keluar or mungkin dia lagi tidur. Orang sakit mah harus banyak-banyak istirahat" Balas Eunha. Setelah kematian kedua orangtuanya kini Jiho hanya tinggal bersama kakaknya di rumah peninggalan orangtua mereka.

"By the way, Jiho udah tau belom kita ke rumahnya?" Lanjutnya dengan menatap satu persatu temannya.

"Oh iya aku belum ngasih tau kalo mau ke rumahnya hehehe." Jawab Jaehyun terkekeh.

"Lo emang ya hyun dah pelupa jomblo lagi haha." Sindir Jungkook tajam.

"Mending gua pulang aja deh."

Indigo :The Book -97Line-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang