Saku Haruno send a picture
'Aku tidak mau terlihat cantik, tapi kau bisa melihatnya sendiri.'
Sakura menyunggingkan senyum ketika mendapat pesan gambar yang dikirim Sasuke untuknya. Rambutnya menjadi sedikit bergelombang dan wajahnya dipoles make-up natural. Sakura yakin sahabat pirangnya itu yang mendandaninya.
To : Saku Haruno
'Sungguh? Kau jauh lebih cantik daripada aku 😍'From : Saku Haruno
'Aku tidak mengerti kenapa perempuan mau berlama-lama di salon hanya untuk mengubah sedikit gaya rambut atau warna rambut mereka.'Sakura berpikir sejenak. Dia selalu tampil dengan rambut pinknya, menatanya sedikit untuk acara tertentu dan itu juga kalau Ino mengajaknya.
To : Saku Haruno
'Untuk terlihat cantik, mungkin?'From : Saku Haruno
'Kau selalu cantik meskipun tanpa menata rambut atau tanpa polesan make-up kurasa.'Sakura menenggelamkan wajahnya ke bantal dan melempar ponselnya ke tempat tidur. Baik secara langsung, via telepon, chat, urusan gombal-menggombal kekasihnya akan menjadi juara bertahan Sakura rasa. Terbukti, dia pandai menggombal entah itu saat di dalam jiwa Sakura apalagi dirinya.
Sakura segera mengambil ponselnya lagi mengingat sosok lelaki yang mungkin akan ditemui di reuni nanti.
To : Saku Haruno
'Tolong jangan lakukan sesuatu hal yang bodoh di reuni nanti, oke?'Sakura memeluk ponselnya di dada setelah mengetikan pesan untuk Sasuke. Satu-satunya lelaki yang Sakura khawatirkan saat ini adalah Gaara, mantan kekasihnya. Dia lelaki yang baik sebenarnya, hanya saja dia agak buruk dalam menyampaikan ucapannya.
***
Malam ini Sasuke mengenakan dress selutut berwarna magenta yang mengekspos bahu mulusnya. Pakaian ini tidak nyaman, sama sekali tidak nyaman untuk Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate
RomanceKita pernah berada dalam jiwa yang sama. Perasaanku, Apa tersampaikan padamu? Sasuke x Sakura Naruto © Masashi Kishimoto