Menuju HALAL

3K 104 1
                                    

"Jangan pernah menunda niat baik yang ingin kau wujudkan"
-Alfian-

    Diwaktu senggang, kami berdua bertemu untuk melihat rumah yang kami akan tinggali. Kami langsung melakukan pertemuan di rumah tersebut. Kami melihat-lihat rumah itu,rumah tersebut sudah selesai cuma tinggal dekorasi dalam ruangannya dan peralatan rumah untuk mengisi disetiap ruangan itu.

"Wah bagus juga ya rumahnya, memang kamu terbaik" Ucap Mas Alfian dengan mengacungkan jempolnya kepada ku

"Iya dong jelas, ini juga termasuk rumah impiannya aku yang dari dulu, hehe" Jawab ku

"Oh berarti ini rumah impian kamu nih? Karena kamu yang udah mendesain rumah ini, nanti aku yang bakal ngedesain interiornya" ucap Mas Alfian

"Emangnya bisa gitu ngedesain?" Ucapku dengan meledek

"Cuma nentuin barang-barang disetiap ruangan kan? Gampang itu mah"  Ucap Mas Alfian

    Setelah kami selesai melihat-lihat rumah tersebut, kami pulang dan aku akan bertemu dengan pihak dari WO Di salah satu kafe. Dan sesampainya aku di kafe, ternyata pihak dari WO tersebut sudah sampai terlebih dahulu dibanding aku. Kemudian, kami berdiskusi tentang dekorasi untuk pernikahan. Aku menceritakan apa yang aku mau, dan dari pihak WO pun mengetik beberapa hal yang aku inginkan. Dari pihak WO pun memberikan sedikit masukan dan memperlihatkan ku beberapa foto-foto dari desain yang mereka punya, aku memilih-milih beberapa foto yang pas dengan keinginanku dan ditambah dengan beberapa desain lainnya. Dan akhirnya, masalah dekorasi ruangan ijab qobul dan resepsi telah selesai, tetapi, jika ada sedikit perubahan aku bisa menghubungi pihak WO.

    Setelah selesai memilih dekorasi, besoknya, aku bertemu dengan desainer baju. Untuk hari pertama aku bertemu dengan desainer baju, aku pergi sendirian tanpa ditemani Mas Alfian, itu karena memang sengaja untuk aku memilih-milih terlebih dahulu baju yang pas. Aku juga memilih seorang desainer baju pernikahan yang aku favoritkan, desainer tersebut bernama Zahra Jasmine, dia adalah seorang desainer yang mendesain baju pernikahan muslimah. Kenapa aku memilih desainer tersebut?, karena memang disetiap baju pernikahan yang ia desain sangat bagus. Aku melihat-lihat baju dan aku tertarik dengan salah satu baju yang Mbak Zahra tawarkan. Aku bukan hanya memilih satu pasang baju saja, tetapi aku memilih beberapa pasang baju yang lainnya. Untuk memilih baju hari ini rasanya sudah cukup, dan akan datang kesini lagi beberapa hari kemudian.

    Beberapa hari kemudian, aku kembali datang pada desainer Mbak Zahra, tapi kali ini aku datang bersama dengan Mas Alfian. Mas Alfian melihat dan memilih-milih baju yang pada waktu itu aku sudah memilihnya. Dan Mas Alfian tertarik dengan salah satu bajunya, baju tersebut aku juga menyukainya. Karena kami sama-sama suka dengan pilihan baju tersebut, akhirnya kami pun memilihnya dan pilihan tersebut sudah fix.

Persiapan pernikahan akhirnya tinggal sedikit lagi, tinggal beberapa yang kurang dan tinggal dilengkapi saja. Dan tinggal menunggu pada hari yang kami tunggu yaitu pernikahan kami.

Madu Dari Surga (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang