Ocean Goddess [Kadikaca]

1.6K 132 136
                                    

Couple: Gatotkaca x Kadita ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Genre: Romance, MLBB


Morning!

I'll curse your eyes with this story Lol!

Enjoy!

-:-

Victory!

"Yeaaay! Great Game, gègè!" seru Chang'e riang ketika timnya menang. Zilong tertawa mendengarnya dan melakukan toast bersama adiknya.

"Baguslah lu gak mati, cuk!" Martis menepuk bahu Bruno yang berkeringat dingin akibat selalu diincer Selena selama open war terjadi. Untunglah saat darahnya sekarat tadi, ia sempat berhasil melarikan diri.

"Sumpah! Tadi Selena horor banget, ngelempar lele terbang sembarangan. Untung ke cover." Bruno menghela napasnya lega karena dia gagal mati.

"Om Gatot! High-five!"

Gatotkaca, sang tanker mengerjap terkejut ketika Chang'e mengangkat tangan mungilnya kearah dirinya. Sebab, dia hanyalah seorang tank yang keberadaannya tidak terlalu dibutuhkan karena kewajibannya berdiri di depan melindungi tim dan tidak terlalu diperhatikan sama sekali.

"Kamu gak usah melakukannya, Chang'e." Gatotkaca tersenyum sembari mengelus kepala bocah kecil di depannya."Aku sudah biasa."

"Gak bisa begitu dong!" Chang'e mengerucutkan bibirnya."Seandainya tadi Natalia berhasil culik Chang'e, Chang'e bakalan mati kalo gak dicover om Gatot."

"Oh, iya bener." Zilong tertawa lagi sembari menatap Gatotkaca penuh terima kasih."Thanks ya om, seandainya om Gatot gak ngecover kita. Rata mungkin kita semua."

Martis dan Bruno mengangguk menyetujui ucapan Zilong dan Chang'e. Gatotkaca yang mendengar itu tak urung merasa terharu karena baru kali ini ada orang-orang yang menghargai keberadaan tank. Karena biasanya ia mendapatkan tim yang selalu mengejek dan menyumpahinya karena dia bukan tank yang baik.

"Terima kasih." Gatotkaca tersenyum tipis.

Match ranked yang mereka lakukan akhirnya berakhir 42-36. Gatotkaca melihat match yang baru saja dia lakukan, ia mendapatkan banyak assist dibandingkan kill.

Gak apa-apa deh.

"Zilong, matchnya gimana?" Muncul Freya sambil melepas armor kepalanya hingga rambut pirangnya terjatuh tergerai melewati bahunya."Menang?"

"Menang dong!" Zilong terkekeh senang kemudian melihat Cyclops datang menghampirinya."Bocah ngapain?"

"Mau main sama Chang'e kak."

"Jangan jauh-jauh!" pinta Zilong yang segera diangguki Cyclops.

"Yaudah ya, om Gatot! Chang'e sama gègè pergi dulu!" pamit Chang'e pada tank itu seraya tersenyum dan melambai pelan.

Gatotkaca hanya tersenyum, dia melihat satu persatu seperti Karina menghampiri Martis dan Lolita yang membawa palunya mendekati Bruno. Mereka semua perlahan meninggalkan Gatotkaca di room ranked match sendirian.

Da aku mah apa atuh. Gatotkaca be lyke :')

-°-°-°-

"Kyaaa Lesley! Kamu tahun depan dapet skin Valentine loh, ya ampun sepasang sama Gusion lagi!" Miya memekik bahagia melihat teman sesama marksmannya akan mendapat skin couple spesial dari Moontod. Apalagi survey yang dilakukan Moontod sangatlah Savage mengingat mereka pasangan yang selalu di shipper dan menjadi cannon.

Oneshots (MLBB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang