Mr. Unicorn wants Twilight Sparkle

1.1K 93 59
                                    

Couple: Leomord x Lunox

Genre: Romance, Comedy

Part 2

Collab with AkiraLily honeyhamaadaa Athaliaaasf

Enjoy!

-;-

"Jadi..." Claude terdiam menatap cangkir teh dengan ukiran kuda poni di pinggirannya. Mendongak beralih memandang datar pamannya yang melakukan ini."Om melakukan ini karena tertarik sama temanku yang suka ambil terong bagiannya disini?"

Leomord yang masih menyesap tehnya melirik keponakannya itu sekilas lalu melanjutkan kegiatannya sembari mengaduk-aduk tehnya. Claude yang merasa diabaikan menghembuskan napasnya.

"Om Leo!"

Leomord membanting cangkir berlogo kuda poni di atas mejanya. Seolah tersadar dia telah menyakiti cangkir tersebut, Leomord langsung mengusap cangkir kesayangannya tersebut dengan hati-hati. Claude yang melihat tingkahnya tak urung ingin menendang meja berlogo kuda poni yang berada di hadapannya.

Dia sudah muak dengan freakynya Leomord soal kuda bersurai cantik dan bertanduk itu.

"Aku sudah bilang jangan panggil aku dengan 'Om', dasar bocah sialan!" desis Leomord dingin.

"Dasar lupa umur! Ngaca dong, udah tua, bau tanah, maniak unicorn lagi!" ejek Claude yang membuat Leomord terdiam karena perkataan keponakannya mirip dengan gadis yang telah dia temui belum lama ini.

"Sekarang katakan." Leomord berdeham berusaha kembali fokus ke topik yang akan dia bahas bersama keponakannya yang sebelas dua belas oleh kucing lucknut milik ibunya."Katakan segalanya tentang Twilight Sparkle itu!"

Sebenarnya Leomord enggan bertanya soal ini pada Claude kalau bukan karena Claude dekat dengan Lunox. Jika ditanya mengapa Leomord tidak mau berdekatan dengan Claude, itu dikarenakan keponakannya mirip monyet, bau badannya mirip monyet dan gayanya kayak monyet.

"Wow, bro!" Claude memutar bola matanya mendengar panggilan Leomord pada Lunox."She has a name, her name is Lunox Twilight."

"Bodo amat! Gak peduli! Yang penting dia Twilight Sparkle!" acuh tak acuh Leomord bersikeras mau menganggap Lunox seperti itu.

Claude sebenarnya tidak menyangka dengan kehadiran Lunox setiap minggu untuk mengambil terong bagiannya membuat pamannya tertarik pada temannya itu. Pagi ini dia sedikit tidak percaya, pamannya yang tidak peduli padanya selain unicorn sialannya itu memanggilnya ke kamar untuk membicarakan ini.

Membicarakan Twilight Sparklenya, kata Leomord.

Mendengar ini membuat Claude merasa jijik karena pamannya ini penyuka perempuan muda yang bahkan umurnya terpaut 10-12 tahun jauhnya. Age gap yang sangat gila dan Leomord tidak memedulikannya?

Claude yakin pamannya sudah tidak waras.

"Aku harap kita bisa bekerja sama, wahai keponakan sialan."

Claude tersenyum remeh mendengar pernyataan tersirat dari pamannya. Leomord mau dia membantu pamannya lebih dekat lagi dengan Lunox?

"Apa ini cara kau meminta tolong padaku?" Claude meliriknya sinis.

Oneshots (MLBB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang