Seminggu kemudian..."Yha... Kami sebenarnya juga mau liburan ke jeju. Tapi karena jhope yang sedang stress, kami semua tersesat ke pulau ini". Jelas jin menyeduh sari stroberi yang baru dipetiknya tadi pagi kepada wanna one.
"Kenapa bisa stress? ". Tanya jinyoung bingung.
"Entahlah, sebelumnya jhope pernah tersesat pada saat dia pergi camping. Jhope sangat suka camping, kami semua khawatir dan panik saat mendengar bahwa jhope tersesat dan terpisah dari kelompoknya". Jelas jimin memakan satu stroberi.
"Kasihan jhope hyung. Setelah itu? Jhope ditemukan dimana?". Tanya guanlin penasaran.
"Dia ditemukan sedang berenang mencari ikan di laut. Polisi dan detektif berkata, sebelumnya jhope tidak ingin pulang dulu sebelun menemukan Seorang gadis yang ia tunggu-tunggu. Detektif dan polisi hanya kebingungan dengan jhope. Mereka menunggu selama 3 jam. Tapi orang yang dimaksud jhope tak kunjung datang. Akhirnya jhope pingsan dengan sendirinya. Dia dibawa kerumah sakit, saat kami sudah tiba di rumah sakit. Kami melihat jhope hyung yang sudah menangis dan badannya sangat kurus. Kami semua sangat khawatir padanya. Dia terus-menerus mengucapkan, 'minhee, dia.. Dia tersesat. Aku harus menemukkannya'. Jhope hyung tidak henti-hentinya mengucapkan kalimat itu. Dia terus-terusan memberontak hingga akhirnya, dokter memberinya obat penenang". Jelas jungkook.
"Siapa itu min hee?". Bingung jihoon yang bertanya kepada jungkook.
"entahlah, kami juga tidak mengetahuinya". Jungkook hanya mengedikkan bahunya - tanda ia tidak mengetahuinya.
Jhope yang tadinya menggigit-gigit sendal jimin. Terdiam tiba-tiba, matanya membesar -menatap ke arah bts dan wanna one.
"A-ada apa dengannya? ". Takut namjoon.
Bts dan wanna one bergidik ngeri dengan tatapan milik jhope.
"Minhee, na cheonsa? ". Gumam jhope mendekat ke arah wanna one dan bts.
(malaikatku?)Bts dan wanna one semakin takut.
Jhope hanya tersenyum memandangi bts dan wanna one.
"Ediseo? Na cheonsa ediseo? Na Cheonsaya! Neo ediseo? Bogosipoyo". Teriak jhope berdiri sambil menatap menghadap ke langit-langit dan merentangkan tangannya sembari berputar-putar.
(dimana? Malaikatku ada dimana? Malaikatku! Kamu dimana? Aku merindukanmu)Jhope mendekat ke jihoon.
Jihoon ketakutan.
"Ya! Naneul sarang, na cheonsa". Senyum jhope memandangi jihoon lekat.
(hei! Aku cinta, malaikatku)"hyung aku takut". Jihoon ketakutan karena jhope.
Jhope mendekati jisung lagi.
Dia membisikkan sesuatu ke jisung. Membuat jisung bergidik ngeri.
"apa katanya?". Tanya taehyung penasaran.
"Jhope bilang, kami tersesat bersama". Kata jisung ragu-ragu.
Jhope menganggukkan kepalanya berkali-kali. Menandakan bahwa, apa yang dikatakan jisung itu benar.
Tiba-tiba raut wajah jhope berubah.
"Dia hilang! ". Jhope berdiri.
Membuat wanna one dan bts juga ikutan berdiri.
"hoseok! Siapa itu minhee? Cheonsa apanya? Siapa yang hilang? ". Tanya jin mendekat ke jhope untuk menenangkannya.
"KAU! ". Jhope menekankan kalimatnya, sedikit membentak kepada jin. Membuat jin kaget dan ketakutan.
"Ke--". Jhope menggantungkan kalimatnya.
"Ke? Apa maksudmu?". Bingung jin menatap jhope heran.
"Po! ". Lanjut jhope menyentil dahi jin.
"hah? Kepo? ". Bingung jin membatin dalam hati.
"YA..! Dasar kau kualat, jhope! Dahiku appo!". Emosi jin mengelus dahinya yang baru saja disentil oleh jhope. Jhope hanya tertawa dan kabur melihat jin yang sudah emosian.
(sakit)"UNTUNG SAJA AKU SABAR! AWAS SAJA KAU HOSEOK! TAKKAN KU BUATKAN KAU SELAI MANGGA KESUKAANMU LAGI". Emosi jin memakan stroberi dengan kasar.
"Tenanglah hyung! Kau tau kan dia sedang tidak waras? ". Tanya jungkook mengelus pelan pundak jin.
"Aku tahu! Tapi aku hampir dibuat gila olehnya ya gusti sabar saia.. ". Jin mengelus-elus dadanya.
Jhope kembali menatap jin tajam. Dia tersenyum licik kepada jin.
"Apa kau liat-liat? ". Tanya jin tak kalah sinisnya kepada jhope yang menatapnya tajam.
"JAN GANGGU MINHEEKU! ". Teriak jhope lalu berlari meninggalkan pondok.
"YA! Siapa juga yang menggangu minhee mu itu, aku bahkan tidak mengenalnya. Yayaya! kau mau kemana? ". Teriak jin panik berdiri dari duduknya, bersiap-siap untuk menangkap jhope.
"minhee? nama itu... Sepertinya tidak asing bagiku". Gumam guanlin dalam hati.
~To Be Continued~
...Don't forget to vomment! :)💕
Don't be a sidders okok? ;)
Saiang kaliaaannn....💋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Island [BTS - Wanna One] •End•
Mystery / ThrillerWanna One dan BTS tersesat di pulau terpencil saat akan berliburan. Tak hanya mystery, pulau itu ternyata juga mempunyai history. Kejadian-kejadian misterius dan mengerikan pun terjadi. Satu-persatu orang menghilang dan terbunuh ketika berusaha me...