*Dianjurkan memutar lagu, light - wanna one. Agar tidak bingung dengan percakapan lagu mereka nanti*. -..-
Sepanjang perjalanan, suasana didalam mobil pun hening.
Menyisakan mereka yang sibuk dengan dunia mereka masing-masing.
Daniel sedang terridur, seong woo sedang menyetir, jisung sedang bergosip dengan minhyun yang sedang mengelap debu di kaca mobil. Woojin dan jihoon sedang memakan camilan yang jihoon bawa tadi. Jin young sedang asik selfie dengan daehwi. Sung woon sedang mengoleskan cream wajah di pipinya yang mulus nan halus. Guanlin sedang sibuk membaca kamus bahasa koreanya.
Tiba-tiba suatu suara pun memecahkan keheningan mereka masing-masing.
Kita lupa membicarakan satu orang bukan?
KIM JAE HWAN!
Ya, sekarang dia sedang bernyanyi. Dan nyanyian itulah yang memecahkan keheningan semuanya.
"Do you feel the same". Nyanyi jaehwan yang mempetik senar gitarnya, sembari menyesuaikan suaranya yang merdu nan menggelegar, dengan nada gitar yang sedang ia mainkan.
"Jigeum Push nae beoteuneul kyeojwo" sambung sungwoon dan daniel terkekeh berdua, karena kompak saat bernyanyi mengikuti nyanyian jaehwan sambil menunjukkan gigi mereka masing-masing.
Sedangkan jaehwan yang merasa terganggu karena tingkah laku mereka hanya memutarkan bola matanya sambil menghela nafas.
"Do you feel the same". Lanjut jaehwan lagi sambil memejamkan matanya agar lebih menghayati. Dan menghiraukan suara-suara yang menyambung kalimat lagunya.
"Bicci doeeo neon nal deo balkhyeojwo" sekarang yang bernanyi untuk menyambung nyanyian merdunya jaehwan bukan daniel dan sungwoon lagi. Melainkan seong woo dan ji hoon yang juga menghayati nyanyian jaehwan tadi sehingga tanpa sadar mereka berdua mengeluarkan suara nyanyian mereka untuk menyesuaikan nada dari jaehwan. Bahkan jihoon sampai berhenti mengunyah camilannya.
"Do you feel the same". Potong sung woon saat jaehwan akan bwrnyanyi.
Akhirnya jaehwan pasrah. Tetapi dia merasa nyaman ketika bernyanyi bersama seperti ini.
"Jigeum Push nae beoteuneul kyeojwo". Nyanyi guanlin dan jaehwan.
"Do you feel the same". Lanjut sung woon sambil menghayati lagu dan suara gitar yang sedang dimainkan oleh jaehwan.
"Bicci doeeo neon nal deo balkhyeojwo". Sambung minhyun dan woojin yang ikut bernyanyi juga.
"Crazy". Lanjut guanlin dengan singkat... Karena suaranya yang mahal jadi , meskipun singkat suara guanlin pun tetap serak nan merdu.
"Ireonjeoreon mallo seolmyeonghaji anheulge
Hoksina mallon da boiji anheulkka bwa". Daehwi memegang telinganya agar dapat menyesuaikan suara dan nadanya."Geujeo naui sonbadagi neoui soneul Gamssal ttaecheoreom ttatteushagireul barae". Eomma ji sung tidak mau kalah juga. Sekarang dia menggoyangkan kedua tangannya keatas seperti sedang menyaksikan konser dangdut.
"Ibulcheoreom nareul deopeo Yeah Yeah Kkeuchi eobtneun gippeumeul gajyeo Yeah Yeah". Sambung daniel yang baru bangun dari tidurnya dengan suaranya yang berat dan serak.
"Sonkkakji kkigo saebyeogeul geonneo-on Maeil achimi neoyeosseum johgesseo". Sekarang woo jin menggoyang-goyangkan botol minum milik jihoon. Sehingga jihoon marah dan mencubit woo jin yang udah meringis kesakitan.
"Uh sigani akkawo Chaewojugo tto nanwojul ge neomu manha". Kata guanlin sambil mengoyak-ngoyakkan uang dolarnya karena bosan.
#guanlinmahholkay
#holkaymahbebas"Do you feel the same?". Tanya seong woo.
"Jigeum Push nae beoteuneul kyeojwo". Jawab jaehwan dan guanlin. Sekarang jaehwan memukul guanlin karena marah melihat magnae satu ini mengoyak-ngoyakkan dolarnya. Akhirnya jaehwan memungut bekas koyakan uang dolar itu dari sepatu guanlin, lalu menyimpannya.
"do you feel the same? ". Tanya seong woo lagi.
"Nae mari geojitmal gatae". Jawab jin young asal-asalan karena tidak sabaran untuk bernyanyi.
"bagian lo belum ogeb! ". Emosi seong woo.
"salah lirik lagi! ". Emosi sung woon.
"yha kan sampe mana tadi kita? ". Emosi jae hwan yang tadinya menggoyang-goyangkan kepalanya, layaknya band rock yang sedang gila-gilaan saat sedang performance. Sekarang memukul jinyoung karena jinyoung mengacaukan lagunya.
"HOOO! Jinyoung aisss! Sampai mana tadi kita? ". Emosi sepuluh orang di dalam mobil itu.
"ehehehe... Sorrry, gue lupa guys".
"haaaissh! ". Emosi semua orang kecuali jinyoubg yang tekekeh sendiri tanpa rasa bersalah.
Akhirnya kesepuluh orang itu pun kelelahan karena menghabiskan energinya untuk bernyanyi dan berjoged didalam mobil tadi, hingga akhirnya mereka tertidur. Menyisakan satu orang yang menahan kantuknya karena sedang mengemudi - seong woo.
"Hoammm.., tidur sebentar gapapa kali ya? ". Gumam seong woo sendiri yang langsung tertidur, tanpa mematikan mesin mobil terlebih dahulu.
Mobil yang tanpa kendali seongwoo itupun terus berjalan dan terkendarai dengan sendirinya...
~To Be Continued~
...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Island [BTS - Wanna One] •End•
Mystery / ThrillerWanna One dan BTS tersesat di pulau terpencil saat akan berliburan. Tak hanya mystery, pulau itu ternyata juga mempunyai history. Kejadian-kejadian misterius dan mengerikan pun terjadi. Satu-persatu orang menghilang dan terbunuh ketika berusaha me...